Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

58 Masjid Di Jakarta Utara, Sudah Disemprot Disinfektan Oleh SatGas JPRMI


"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah pada hari ini saya berterima kasih kepada Dewan Masjid Indonesia dan juga JPRMI, Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia yang telah membantu dalam penanggulangan Covid 19. Sekian Terima Kasih".

GANDENKU.COM | Info Masjid - Ucapan diatas merupakan ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Ketua DKM Masjid Al Alam Marunda, H. Abu Hasan Ashari. Ucapan ini disampaikan setelah SatGas JPRMI Tangkal Covid 19 usai melakukan penyemprotan Disinfektan pada hari ini (28 Maret 2020) di daerah Marunda dan Rorotan, Cilincing. Jakarta Utara.

Kegiatan pelaksanaan penyemprotan yang dilakukan di 20 Masjid yang melibatkan 2 tim relawan SatGas JPRMI dimulai pada jam 08.30 WIB selesai Jam 16.30. 


Kegiatan ini masih dalam rangkaian Tangkal Covid 19 melalui Penyemprotan Disinfektan di 3.060 Masjid yang dicanangkan oleh Dewan Masjid Indonesi (DMI). Selain JPRMI terdapat juga organisasi kepemudaan masjid lainnya. Diantaranya BKPRMI, ISYEF dan Prima DMI.

Adapun 20 Masjid yang telah dilakukan penyemprotan pada hari ini di antaranya : Masjid Nurul Muhajir, Jami Al Hidayah, Al Kautsar, Al Abror, Jami At Taqwa, Al Murtamiyah, Ar Raghibin, Al Alam Marunda, Jami Al Hijrah, dan Al Bahar yang dilakukan oleh Tim 1 Relawan SatGas JPRMI. Sedangkan Tim 2 mengerjakan 10 masjid lainnya, di antaranya : Masjid Nurul Jannah, Baitussajidin, Jami Al Alim, Ibrotul Malahien, Jami An Nur, Al Muhajirin, Baiturrahmah, Jami Tanwirul Ihsan, Nimatul Jihad dan Al Mujahidin.

Dengan dilaksanakannya penyemprotan hari sebanyak 20 Maka jumlah Masjid yang sudah dilakukan penyemprotan oleh Relawan SatGas JPRMI sebanyak 58 Masjid. Berikut adalah kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua DKM usai dilakukan penyemprotan Disinfekttan.

"Saya atas nama DKM Masjid Al Muhajirin mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas perjuangan belia ( DMI dan JPRMI) beserta pengurus-pengurus yang lain. Alhamdulillah pada hari ini SatGas JPRMI sudah melakukan tugas-tugas penyemprotan wabah virus Corona" ujar H. Rahmatullah selaku Ketua DKM Masjid Al Muhajirin.

Jakarta, 28 Maret 2020
Tim Media Humas JPRMI
08778 2050 919
---
http: //www.jprmi.or.id
IG: @pp_jprmi
Twitter: @jprmi
FB: Sahabat Masjid





















Komentar

Postingan Populer