Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

DMI dan JPRMI beserta Organisasi Kepemudaan Masjid Melakukan Penyemprotan Disinfektan

GANDENKU.COM | Info Masjid - Dalam upaya membantu penanggulangan penyebaran Corona Virus (Covid 19), Organisasi Kepemudaan Masjid dalam hal ini JPRMI (Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia) bersama-bersama dengan organisasi kepemudaan masjid lainnya seperti  BKPRMI, ISYEF dan PRIMA DMI dalam payung besar Tangkal Covid 19 yang dinaungi Tanggap Nasional Dewan Masjid Indonesia (DMI) melaksanakan kegiatan penyemprotan masjid di DKI Jakarta.

Tidak kirang dari 3000 masjid akan dilakukan penyemprotan Disinfektan oleh relawan dari satuan tugas organisasi kepemudaan masjid tersebut.

Berikut adalah rilis berita yang berkaitan dengan hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh tim media Humas JPRMI.

•••

DMI BERSAMA ORGANISASI KEPEMUDAAN MASJID MULAI BERGERAK

Dewan Masjid Indonesia (DMI) bersama dengan beberapa organisasi kepemudaan masjid di antaranya JPRMI, BKPRMI, ISYEF dan PRIMA DMI mulai bergerak dari masjid ke masjid melakukan penyemprotan Disinfektan. Kegiatan ini sudah mulai dilaksanakan sejak pekan kemarin dan akan berlanjut sampai dengan bulan April 2020.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan yang dilakukan ini akan menyasar ribuan masjid dibeberapa titik lokasi yang melibatkan relawan-relawan dari satuan tugas masing-masing organisasi kepemudaan Masjid yang bekerja sama dalam satu payung kegiatan Cegah Tangkal Covid 19.

Upaya kegiatan cegah tangkal Covid 19 ini merupakan sebuah upaya organisasi Masjid dan Kepemudaan Masjid dalam membantu masjid-masjid yang membutuhkan penyemprotan Disinfektan. Dalam setiap aksinya, setiap tim melakukan penyemprotan minimal 10 masjid setiap hari di area yang saling berdekatan antara satu dengan yang lainnya.

Adapun sebaran masjid yang akan menjadi sasaran penyemprotan meliputi Jakarta Timur sebanyak 880 Masjid, Jakarta Utara 473 Masjid, Jakarta Pusat 453 Masjid, Jakarta Selatan 631 Masjid dan Jakarta Barat 623 Masjid. Total seluruhnya sebanyak 3.060 Masjid di wilayah DKI Jakarta.

Jakarta, 25 Maret 2020
Tim Media Humas JPRMI
087782050919

#SatGasJPRMI
#BersamaHadapiCorona

Komentar

Postingan Populer