Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Relawan Satgas JPRMI Beraksi di Jakarta Utara


GANDENKU.COM | Info Masjid - Relawan Satgas JPRMI yang menjadi salah satu bagian dari Timnas Tanggap Covid 19 Dewan Masjid Indonesia (DMI), hari ini Kamis (26 Maret 2020) mulai beraksi melakukan penyemprotan masjid-masjid dengan Disinfektan. Penyemprotan masjid tersebut dilakukan di Kalibaru Timur dan Kalibaru Barat, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing. Jakarta Utara.

Adapun jumlah Masjid yang menjadi target penyemprotan hari ini sebanyak 20 Masjid yang dilakukan oleh 2 tim relawan Satgas JPRMI. Disamping SatGas JPRMI terdapat SatGas dari Organisasi Kepemudaan Masjid lainnya diantaranya BKPRMI, ISYEF dan Prima DMI.

Beberapa masjid yang menjadi target penyemprotan hari ini diantaranya : Miftahul Jannah, Baitusyukur, Al Hidayah, Al Ikhlas, Baitul Muminin, Nurul Jihad, Daarusaalam Lama, Khaerul Amin, Al Mujahidin, Al Quba, Al Aziz, Jami Al Amin, Nurul Jannah, Nurul Hikmah, Ar Rahman, Darussalam Al Amin, Al Hijrah, Nurudin dan Al Mutamar.

Ke-20 masjid tersebut terbagi kedalam dua Zona, yang meliputi Zona Kalibaru Barat dan Zona Kalibaru Timur. Relawan Satgas JPRMI dilepas langsung oleh Ketua DMI Jakarta Utara Bapak M. Yusuf, dengan Koordinator Lapangan Satgas JPRMI Novi Nurwanto.

Penyemprotan hari ini merupakan langkah kedua yang dilakukan Satgas JPRMI dengan total tanggung jawab penyemprotan sebanyak 473 Masjid dari 3.060 Masjid yang telah di canangkan oleh DMI untuk dilakukan penyemprotan.

Mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar tugas yang dilaksanakan oleh Relawan Satgas JPRMI dapat berjalan dengan baik, dan para relawan senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan fisik sehingga amanah ini dapat terlaksana dengan baik untuk kepentingan kita bersama.

Selamat Bertugas Sahabat !

26 Maret 2020
Tim Media Humas JPRMI
08778 2050 919
•••
http://jprmi.or.id
IG: @pp_jprmi
Twitter: @jprmi
FB: Sahabat Masjid








Komentar

Postingan Populer