Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Bukan Salah Mereka

GANDENKU.COM | Catatan - Lihat foto yang berdesak-desakan di Commuterline yang berseliweran di medsos dalam kondisi saat ini sedih dan bingung (semoga ada yang klarifikasi bahwa ini bukan foto saat ini 😢)

Jika ini merupakan foto real terjadi saat ini, sebenarnya mereka tidaklah begitu salah karena bagaimanapun kebutuhan untuk keluarga tidak bisa ditoleransi, terkadang ancaman dari tempat ia bekerja jika tidak masuk bisa kena PHK, padahal boss nya bisa jadi sedang menyelamatkan diri dan hanya memantau dari jauh.

MEREKA TIDAK SALAH ! mereka sedang berjuang untuk keluarga di rumah, yang salah adalah tidak adanya REGULASI dari pemerintah yang mengatur dan memberikan sanksi bagi perusahaan atau tempat mereka bekerja jika masih tetap memaksakan pgawainya masuk.

Tidak ada juga aturan yang disiapkan negara dalam menyiapkan anggaran untuk pengganti insentif pendapatan mereka jika mereka ikuti arahan pemerintah untuk berdiam diri dirumah. Semoga saja anggaran 65 Triliun (ini duit gede banget lho) bisa dialokasikan untuk memberikan dana insentif buat para pekerja harian selama masa berdiam di rumah.

Semoga juga pengeluaran dana 65 Triliun tersebut dilakukan secara transfaran terbuka untuk apa saja, berapa banyak dan harganya berapa serta siapa yang menerimanya. Jangan sampai ada cerita 65 T ini dikorupsi apalagi untuk menutupi duit yang digarong di Jiwasraya. JANGAN SAMPAI !

Semoga para wakil rakyat dapat bertugas mengawal anggaran dan mengarahkan anggaran agar tepat sasaran. Wallahualam.

Komentar

Postingan Populer