Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Sosok Dibalik Hidangan Dapur Umat

ASA | Info Masjid - Dibalik kegiatan Posko Dapur Umat yang sudah dilaksanakan sejak tanggal 22 April 2020 ternyata ada sosok yang berada dibelakang hidangan Nasi Kotak. Berikut adalah sosok yang dimaksud

Nama panggilannya Izza, nama lengkapnya Izzatunisa. Beliau salah satu sosok yang berada dibelakang kegiatan Posko Dapur Umat, tepatnya ia yang mengolah segala bentuk bahan makanan yang masuk ke posko yang disesuaikan dengan jenis bahan makanan apa yang ada.

Setiap pagi ia harus ke pasar untuk mengambil pesanan yang sudah dipesan sejak tadi malam, tidak jauh sih pasarnya dekat rumahnya. Namanya pasar kaget yang berlokasi tidak terlalu jauh dari komplek masjid Jakarta Islamic Centre.

Mbak Izza merupakan salah satu relawan Dapur Umat yang menjadi andalan posko dalam menyiapkan setiap menunya. Saat dijumpai hari ini (17/05/20) mbak Izza baru saja datang dari pasar, angkut belanjaan sebanyak itu dengan motor yang suara motornya terdengar "kriek...kriek".

Meskipun sudah sejak awal posko ini ada, mbak Izza tidak pernah putus asa dan merasa lelah. Ia selalu hadir di posko untuk menyiapkan hidangan nasi kotak agar bisa dinikmati oleh masyarakat. Semangatnya yang luar biasa, mencerminkan dari karakter pemuda dan remaja masjid Indonesia. Dengan usia sekitar 24 tahunan, ia mengawal dapur umat dengan baik.

Untuk generasi muda milenial, yuk jadikan diri kita seperti Izza-Izza yang lainnya, dengan keahliannya ia mampu melakukan kegiatan sosial guna membantu masyarakat di tengah wabah yang melanda negeri kita.

Sumber : Tim Media Humas JPRMI

Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah bersilaturahim di blog kami...

Postingan Populer