Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

3 DARI 4 YANG BISA KITA AMALKAN MENUJU SURGA

Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu contoh yang pantas kita ikuti, karena dalam diri Nabi ada 4 hal yang melekat padanya. Ke empat yang melekat padanya adalah sesuatu yang masih memungkinkan bisa kita ikuti dalam kehidupan saat ini walaupun dari ke-empat tersebut hanya tiga yang paling mungkin dan dari tiga tersebut hanya 1 yang seharusnya sudah bisa kita amalkan. Ke-empat hal tersebut diantaranya :
  1. AL ANBIYA, tentang diri sebagai Nabi. Untuk hal ini bagi kita sebagai hamba Allah tidaklah mungkin karena Nabi Muhammad SAW merupakan nabi yang terakhir dengan membawa risalah yang diembannya dalam bentuk Agama Islam yang saat ini masih ada dan akan tetap ada.
  2. AS SIDIQ, sifat nabi yang masih bisa di ikuti oleh manusia saat ini walaupun cukup berat dan sangat berat, karena sifat sidiq yang bermakna jujur ini merupakan sifat yang tegas tidak ada sifat padanan yang mendekatinya. Misalnya seseorang yang pernah bohong walaupun sedikit dan mungkin hanya sekali dalam seumur hidup, maka ia bukanlah seorang yang sidik atau jujur. Berbeda dengan hal Boros, ia masih memiliki padanan yang mendekatinya misalnya saja orang tersebut bisa hemat atau pelit.
  3. AS SYUHADA, keinginan untuk menjadi syahid dengan ketulusan dan kejujuran yang diungkapkannya. Sebagaimana Ar Rantisi yang berharap ia menjadi bagian dari syuhada maka karena kejujuran yang ia miliki atas keinginannya tersebut maka iapun menjadi syahid. Menjadi seorang syuhada itu adalah kehendak Allah, manusia tidak ada satupun yang bisa memutuskan dan melakukannya. Ada orang yang berharap agar wafat sebagai syuhada di medan perang, namun jika Allah tidak berkehendak maka iapun tidak mendapatkannya sebagaimana keinginan Khalid bin Walid yang selalu terdepan dalam peperangan tidak lain karena ia berharap banyak agar kesyahidan di medan perjuangan mampu ia rebut, namun kenyataannya setiap peperangan yang ia ikuti tetap saja ia tidak wafat dalam peperangan tersebut.
  4. AS SHOLIHIN, sifat soleh merupakan sifat yang harusnya bisa melekat dalam diri kita. Karena sifat ini merupakan sifat yang bisa kita buat, yang bisa kita lakukan berbeda dengan sifat syuhada yang ketentuannya hanya Allah yang bisa melakukan. Selayaknya ummat Islam harus mampu berusaha untuk menjadi seseorang yang sholeh.
Dari ke-empat tersebut ternyata hanya 3 yang bisa kita harapkan dan lakukan untuk menuju syurganya yang Allah siapkan dan ketiga hal ini adalah merupakan amalan yang dapat dilakukan sebagaiman amalan Nabi. Namun dari ketiga tersebut, hanya 1 yang paling memungkinkan untuk diusahakan manusia saat ini yaitu menjadi orang yang sholeh, untuk itulah saatnya kita berlomba-lomba untuk menjadi orang yang sholeh. Wallahualam. (Ganden Arkadi / Sepenggal Bekal dari Hari Selasa#3)

Postingan Populer