Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Menjawab Seruan dengan Kalender 2017 Bertema Al Maidah 51

GANDENKU.COM | Menyambut seruan yang disampaikan oleh Ust. Bachtiar Nasir yang menyerukan untuk warga muslim Jakarta menjadi Pejuang Al Maidah 51 yang tersebar di media massa maupun media sosial. Seruan yang dimaksudkan adalah mengajak warga Muslim Jakarta agar berani meluruskan atas tuduhan keji dan fitnah yang sudah menistakan agama melalui ucapan seorang gubernur yang kebetulan ia Non Muslim. 

Ucapan yang menjai kontroversi dan memicu kemarahan ummat Islam ini di awali dengan tuduhannya terhadap Al Qur'an terutama berkaitan dengan Surat Al Maidah Ayat 51 tentang Larangan seorang muslim memilih pemimpin Nasrani dan Yahudi. 

Untuk itulah dengan cara yang berbeda maka kami menyambut seruan ulama dengan berencana membuat Kalender Dinding 2017 bertemakan Al Maidah 51. Kalender ini rencananya akan di buat dalam 1 halaman dengan ukuran 45 x 65 cm yang akan di sebar secara gratis ke masnyarakat. 

Upaya pembuatan kalender dinding ini terlepas dari sikap meluruskan sesama muslim bahwa surat tersebut benar adanya dan bukan kebohongan belaka. Kalender yang akan dibuat sebanyak 1000 eksemplar sebagai tahap awal dan akan bertambah terus jumlahnya jika ada donasi pihak luar memiliki target selambatnya Bulan November 2016 sudah dapat diterbitkan dan di distribusikan. 

"Mereka berani Menistakan, Maka Kami Harus Berani Meluruskan."


Terima Kasih

Jakarta 13 Oktober 2016

TGA

Postingan Populer