Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Amal Yang Tidak Di Sangka-Sangka

GANDENKU.COM | KisMah -Sore itu saya bersama istri pulang mengendarai kendaraan roda dua (motor), saat berangkat pulang dari kantor kondisi cuaca sudah mulai turun hujan gerimis, namun kami berdua tetap memaksakan untuk tetap pulang karena dua bidadari cantik di rumah sedang menunggu. Setengah perjalanan dari kantor menuju rumah tepatnya di daerah ranco jakarta, hujan sangat deras turun. Lalu kami pun mengambil arah belok melewati kampus UNINDRA. Walaupun melalui kampus bukan berarti kami akan berhenti untuk berteduh namun tetap melanjutkan perjalanan, dengan pikiran mungkin disebelah sana sudah tidak hujan.

Akan tetapi semuanya diluar perkiraan, ternyata hujan yang dianggap akan berhenti justru makin deras dan membasahi kami berdua, akhirnya ditengah perjalanan sebelum baju basah kuyup kami pun mencari tempat meneduh untuk sementara waktu, Alhamdulillah ucapku ketika aku hentikan motor tepat disaung kecil atau semcam tenda yang biasa orang berdagang. Dalam tenda yang bisa kami berteduh saya pun berfikir, betapa besar pahala orang yang membuat tenda ini. Padahal orang yang punya tenda ini pastinya tidak menyangka bahwa amal yang akan dimiliki semakin bertambah. Bayangkan saja setiap orang yang berteduh dalam kondisi darurat ia pastinya akan mengucapkan Alhamdulillah, segala puji hanya untuk Allah. Hal ini tentunya akan berimbas kepada pemilik tenda.

Begitulah amal yang tak disangka, kadangkala kita menganggap hal itu satu hal yang sangat sepele dan tidak memiliki arti apapun. Padahal itu semua memiliki peranan besar baginya, dan kadangkala kita tidak menyadari bahwa apa yang kita perbuat ternyata bermanfaat bagi orang lain. Amal mestinya tidak harus besar melainkan dilakukan secara terus menerus sekalipun amal tersebut hanya sedikit dalam pandangan manusia. Ayo kita mulai dari yang mudah Insya Allah Berkah.

Postingan Populer