Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Tiga Masukan Untuk PLN Pasca Viralnya Kenaikan Harga Listrik

GANDENKU.COM | Setelah Informasi Kenaikan Listrik naik dalam 3 bulan sebanyak 2 kali yang sempat saya sampaikan via media sosial. Siang ini pihak PLN datang ke rumah, hehehe meskipun awalnya saya mau berangkat kerja. Beberapa hal yang saya tekankan dalam pembicaraan masalah kenaikan listrik adalah :

1. Pihak PLN harusnya memiliki banding dalam menetapkan pelanggan yang harus menerima subsidi listrik tersebut, karena boleh jadi data pemerintah pusat berbeda dengan data yang dimiliki PLN. Pihak PLN mengatakan kalau boleh meminta listrik yang < 5500 inginnya dapat subsidi semuanya. TAPI faktanya pemerintah yang menetapkan regulasi siapa yang berhak mendapatkan subsidi tersebut.

2. Harus adanya sistem informasi yang terbuka terlebih hal ini berkaitan dengan masalah rakyat banyak terutama masalah keterbukaan informasi kenaikan harga. Pihak PLN mengakui bahwa tidak bisa menjangkau semua warga. Sayapun mengusulkan kenapa informasi kenaikan harga tidak di insert (dimasukan) dalam struk pembelian token atau pembayaran biar masyarakat bisa menerima dengan cepat informasi tersebut. Kenaikan diam-diam justru saya menduga pemerintah tidak ingin terjadi gejolak yang dampaknya pada kekuasaan. Padahal jika info kenaikan itu disampaikan termasuk alasannya tentunya warga akan menerima dengan baik.

3. Telusuri Indikator yang menetapkan siapa yang berhak dapat subsidi dan yang tidak, boleh jadi itu masih menggunakan indikator lama padahal ditengah kenaikan beragam hal tentunya akan mengalami perubahan dalam menentukan siapa yang berhak dan siapa yang tidak.

Listrik itu suatu kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat, jadi berapapun harga listrik di tetapkan maka masyarakat akan tetap membelinya. Di sinilah peranan pemerintah apakah ia berpihak pada Wong Cilik atau Wong Licik akan terlihat.

Terima Kasih buat sahabat FB yang sudah berjuang menyuarakan hak rakyat, buat PLN yang sudah datang terima kasih meskipun sebaiknya klarifikasi tidak di tujukan secara personal melainkan harus Corporate To Public.

Note : Foto bingkisan yang diberikan pada saya.

Postingan Populer