Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Ada Kisah di Desa Cinta

GANDENKU.COM | Anak Masjid - Namanya Desa Cinta Rakyat, sebuah nama yang cukup menggugah bagi siapa saja yang membacanya. Nama desa yang menguatkan bahwa di desa ini Cinta akan menjadi segalanya dan senantiasa membawa kedamaian bagi siapapun penghuninya.

Ingat nama desa ini, mengingatkan saya dengan sebuah perkampungan di Pandeglang sana. Ada sebuah nama desa yang namanya Desa Idaman, tentunya kita akan berpikir bahwa desa tersebut merupakan Idaman bagi siapa saja untuk mengunjunginya. Tapi jangan salah akses menuju sana tidaklah mudah terlebih lagi kala di musim hujan tiba.

Lain desa Idalam lain pula dengan Desa Cinta Rakyat yang berada di Provinsi Sumatera Utara tepatnya berada di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Di desa ini pada tanggal 6 Agustus 2019 kemarin ada kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus Cabang JPRMI Percut Sei Tuan, kegiatan yang bertajuk Silaturahim antara JPRMI PST dengan REMDESTRA (Remaja Masjid se Desa Cinta Rakyat) dimaksudkan untuk menggali setiap ide-ide cemerlang dalam memajukan dakwah khususnya bagi komunitas Remaja dan Pemuda Masjid.


Kegiatan ini pada akhirnya melahirkan sebuah kisah, bahwa ada ide dan gagasan yang lahir disana sebagaimana disampaikan oleh pengurus PC JPRMI PST dan di unggah melalui akun IG nya JPRMI PST (@jprmipst) berikut yang disampaikannya. "Silaturahim JPRMI PST dengan REMDESTRA (Remaja Masjid se Desa Cinta Rakyat), berlangsng hangat dn mengalir ide-ide cemerlang untuk memajukan dakwah di komunitas Remaja dn Pemuda Masjid di Desa Cinta Rakyat khususnya dn Percut Sei Tuan Umumnya" jelasnya.

Kisah di Desa Cinta ini semoga menjadi titik awal untuk kebaikan bersama...

Komentar

Postingan Populer