Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Ayo Gabung Group Facebookers Sahabat Masjid, Kita Berbagi Informasi Seputar Masjid

GANDENKU.COM | Sahabat Masjid - Banyak aktifitas kegiatan masjid yang kadagkala tidak terekspose ke masyarakat luas, banyak yang hanya dikonsumsi oleh kalangan sendiri. Atau ada juga kegiatan yang sudah dilakukan tapi gebyar acaranya tidak terpublikasikan secara massif.

Untuk itulah Group Facebookers Sahabat Masjid hendak menjadi jembatan para aktifis masjid baik para Remaja dan Pemuda Masjid maupun dari kalangan pengurus DKM Masjidnya.

Group yang baru berdiri satu bulan ini harapannya akan menjadi sumber informasi dan berita yang berkaitan dengan kegiatan seputaran Masjid dengan beragam dinamikanya masing-masing. Oleh karenanya kami mengajak para sahabat untuk dapat bergabung dalam group dan mari kita bagikan setiap informasi seputar kegiatan masjid. Insya Allah setiap informasi yang disampaikan akan memberikan manfaat besar dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Ayo Ke Masjid.

Untuk Bergabung dalam group silahkan klik tautan berikut : Gabung Group Facebookers Sahabat Masjid

Berita : TGA
Foto : Dokumentasi Sahabat Masjid

Komentar

Postingan Populer