Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Lelaki Seribu Masjid, Program Bersih & Eksplorasi Masjid

GANDENKU.COM | Lelaki Seribu Masjid- Program ini merupakan sebuah kegiatan sosial yang dilakukan secara personal dengan target dan sasaran dari masjid ke masjid yang ada di Indonesia dan mudah dijangkau.

Perlu kita ketahui bahwa jumlah masjid saat ini sebanyak 800 ribu masjid yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, keberadaan jumlah masjid yang begitu banyak setidaknya menjadi khabar gembira buat kita semuanya, namun hal ini akan menjadi tantangan buat kita juga.

Grand Syaikh Al Azhar Kairo Mesir saat mendapatkan khabar jumlah masjid yang ada di Indonesia ia begitu kagum sekaligus khawatir dengan perkembangan masjid ke depannya. Rasa khawatir itu hadir karena masjid akan menjadi sepi dari para jamaah untuk melakukan sholat berjamaah. Padahal kita semua tahu betul bahwa masjid merupakan salah satu pusat peradaban Ummat Islam sekaligus pusat kebangkitan Ummat Islam.

Kekhawatiran ini sangatlah beralasan mengingat tidak sedikit masjid yang hanya ramai saat sholat Jumat atau sholat Hari Raya semata, sedangkan shalat untuk kebutuhan lima waktu cenderung sepi dan hanya bisa dihitung dengan jari. Meskipun tidak semuanya tapi lebih banyak yang sepi dari jamaah.

Kurangnya minat para jamaah datang ke Masjid sangat mungkin disebabkan oleh beberapa faktor. Misalnya saja kurangnya terjaga kebersihan masjid, kurangnya informasi seputar masjid terutama berkaitan dengan agenda kegiatan kajian-kajian, cenderung masjid hanya sebatas tempat untuk ritual ibadah semata.

Untuk itulah dengan latar belakang seperti ini maka program LELAKI SERIBU MASJID diluncurkan, meskipun kegiatan ini sebatas person to person artinya setiap orang bisa melakukannya baik ia sebagai pelaku kegiatan maupun pendukung kegiatan.

Baca Selengkapnya

Komentar

Postingan Populer