Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

JPRMI Hadiri FGD Bahas Demografi Sebagai Bonus atau Ancaman

GANDENKU.COM |Anak Masjid -  JPRMI sebagai sebuah jaringan yang berbasis Organisasi Pemuda dan Remaja Masjid turut juga dalam kegiatan-kegiatan yang membahas tentang Kepemudaan. Salah satunya adalah FGD (Focus Group Discusion) yang dilaksanakan oleh Merial Institut di M Point Tebet, Jakarta Selatan.

FGD dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2019 mengupas tentang Mencegah Bencana Demografi melalui penyusunan RPJMN 2020-2024 Bidang Pembangunan Pemuda. Peningkatan jumlah pemuda bisa menjadi bahaya jika dalam usia produktifnya lebih banyak pengangguran, tapi sebaliknya bisa menjadi bonus jika pemuda memiliki daya kreatif dalam mengembangkan diri dan membangun lingkungan sekitarnya.

Salah satu bahasan dalam acara tersebut berkaitan dengan Indikator Pembangunan Pemuda (IPP) yang menghadirkan para narasumber dari KEMENPORA, KEMENKO PMK, BKKBN, BAPPENAS dan Merial Institute. Para pihak yang mewakili lembaga pemerintahan tersebut masing-masing menyampaikan hasil riset, data dan pandangannya berkaitan dengan IPP

Salah satu pembicara dari KEMENPORA yang di wakili oleh Kepala Biro Perencanaan Esa Sukmawijaya menyampaikan data berkaitan dengan IPP di setiap provinsi dengan indikator-indikator yang sudah ditetapkan.

JPRMI sebagai organisasi kepemudaan tentunya memiliki ketertarikan dalam membahas hal-hal tersebut di atas, karena JPRMI kerapkala bersinggungan langsung dengan Pemuda. Perhatian serius bagi JPRMI adalah bagaimana melahirkan generasi muda dengan kualitas baik yang menjunjung tinggi Akhlak berlandaskan pada nilai-nilai keagamaan .

Goalnya bagi JPRMI adalah melahirkan generasi muda yang mencintai masjid dan siap memakmurkan masjid di lingkungan sekitarnya. JPRMI sendiri dihadiri langsung oleh Ketua Umum.

Berita : TGA
Foto : Dokumentasi JPRMI

#AyoKeMasjid
#SinergiJPRMI
#MakmurkanMasjid
#BerdayakanMasjid

Komentar

Postingan Populer