Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

ENZO Blasteran Prancis Masuk Akmil Karena Kemampuannya

GANDENKU.COMENZO, warga negara Indonesia blasteran Prancis. Ayah Prancis ibu Sunda. Merupakan salah satu Alumni SMA Al Bayan, Serang - Banten. Menguasai 4 bahasa (Prancis, Inggris, Jerman dan Jepang). Secara fisik ia sangat bagus dan mumpuni untuk masuk Akademi Militer, secara kemampuan bahasa juga mumpuni. Setidaknya bisa diandalkan oleh TNI kedepannya.
Secara NKRI ia lebih cinta NKRI dibandingkan mereka yang suka teriak NKRI harga mati. So... tidak ada masalah dengan seorang Enzo meskipun ia blasteran.

Aah... kamu saat orang China aja kamu usik den, et...jangan salah yang saya usik dan tidak suka adalah orang China yang bukan Warga Negara Indonesia alias WNA tambah lagi mereka tidak bisa bahasa Indonesia. Mereka datang ke Indonesia hanya merebut lapangan kerja yang harusnya menjadi hak kerja bagi rakyat Indonesia.
Karena faktanya, banyak orang China yang WNI dan mereka asyik-asyik saja hidup di Indonesia berdampingan. Lha Felik Siauw saja keturunan China, tapi saya suka denger ceramahnya. Banyak juga teman-teman saya orang China dan saya masih berteman dengan mereka.
Asal kamu tahu saja bro, yang pernah kasih Beasiswa secara personal saat saya kuliah di IPB itu kakak kelas saya keturunan China. Jadi bukan karena ia China bermata sipitnya, melainkan yang kita bela adalah hak-hak kerja bagi rakyat yang banyak pengangguran di serobot para pendatang dari negeri tiongkok sana.

Jelang Kemerdekaan 74
08.08.2019

Komentar

Postingan Populer