Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Ada "Suling" Di Labuhan Batu

GANDENKU.COM | Anak Masjid - Subuh tadi Minggu (4/8/2019), Sekelompok barisan pemuda yang bernamakan Pejuang Subuh JPRMI Labuhanbatu menyambangi sebuah mesjid yang terletak di Dusun Bukit Perjuangan Jaya Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat yakni masjid Al-Ikhlas.
Atas kedatangan pejuang subuh dimaksud, Mewakil ketua BKM Masjid Al Ikhlas Budiman Mengutarakan kebahagiaan kepada Rombongan dari JPRMI yang sedari dari sebelum subuh sudah sampai di masjid,

“Saya bangga melihat anak mudatergabung dan semangat menghidupkan shalat berjamaah, mengajak masyarakat shalat berjamaah di masjid”. Ungkap Budiman.
Ketua Umum PD JPRMI Labuhanbatu Maniso, ST dilokasi yang sama mengapresiasi akan sambutan BKM dan jamaah atas sambutan yang luar biasa.
“Kami dari Jprmi hanya bisa mengajak dan mendoakan semoga dusun Bukit Perjuangan Jaya ini makmur masjidnya Makmur masyarakat dengan aktif di shalat berjamaah. Kalau shalat subuhnya sudah di masjid InsyaAllah shalat 5 waktu lainnya selesai di masjid secara berjamaah juga”.
Beliau juga berharapa semoga di akhir akhir periodeisasi kepengurusanya ini program yang sudah di rancang di Rakerda baik yang panjang dan pendek terealisasi, “Suling ini harus jalan terus, ajak masyarakat dan anak-anak muda menggemari masjid, mencintai masjid. Jangan sampai nanti saya tidak memimpin JPRMI Labuhabatu ini program suling terhenti”. Tambahnya.
Untuk mengisi acara Suling (Subuh keliling) itu Al Ustadz Saiful Akhyar Ritonga, S. Pd memberikan Tausyah terkait keutamaan di bulan dzulhijah.
“Ada 4 keutamaan di bulan Dzulhijah ini. 1.perbanyak shalat dan menambah shalat sunah, 2. Perbanyak Tilawah Qur’an dan mengajarkan, 3.Perkuat Silaturahmi ke tetangga dan ajak memakmurkan masjid , 4.Berqurban jika mampu."
*SULING = Subuh Keliling
Foto : Dokumentasi JPRMI
Berita : Rahmad
Sumber Berita : Facebookers Sahabat Masjid 

Komentar

Postingan Populer