Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Nasihat JK ke Wali Kota Bandung: Jangan tiru Jokowi

BANDUNG - Di hari kerja pertamanya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil-Oded M Danial mendapat kunjungan dari mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kepada keduanya, pria yang akrab disapa JK itu menyampaikan sejumlah nasihat dalam memimpin.

JK mengatakan, pemimpin yang disukai masyarakat adalah yang bisa menampung aspirasi masyarakat, kemudian turun langsung ke lapangan untuk mengetahui kondisi warganya secara langsung. Meski demikian, JK meminta keduanya tak meniru blusukan yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Sebab, tiap kota memiliki karakter dan persoalannya masing-masing.

"Tidak semua orang harus memiliki cara sama seperti Jokowi, karena Jokowi memiliki pendekatan terhadap masyarakat, itu saja memang tidak cukup, itu dibutuhkan perubahan lebih mendasar soal Jakarta," kata JK di Balai Kota Bandung, Selasa (17/9).

Menurut dia, pemimpin harus bisa mempengaruhi masyarakat. Salah satu contohnya adalah, seorang pemimpin harus bisa mengubah kultur masyarakat untuk bisa hidup dengan bersih.

"Iya harus bisa (mengajak) keharusan gaya agar orang tidak hidup kumuh. Mungkin blusukan berkali-kali saja tidak cukup, tapi kalau tidak dilaksanakan sama saja," katanya.

JK menilai Jakarta dan Bandung tidak sama, sehingga penyelesaiannya juga berbeda. "Emil tidak harus meniru seperti Jakarta (Jokowi), Bandung beda kulturnya, misalnya Jakarta macet hari biasa, Bandung hari weekend. Itu saja sudah sangat berbeda mengatasi," ungkapnya.

Dia menambahkan Bandung merupakan kota gabungan antara kota produktif dan pelayanan. "Jarang kota seperti ini. Bandung ini jalan terus selama tujuh hari, sedangkan Jakarta kota pelayanan, sehingga weekend tidak terlalu ramai," paparnya.

JK juga menyemangati Emil dan warga Bandung. "Apa yang kita lakukan semua, sebagai warga, adalah kemajuan. Bandung memiliki sejarah panjang di mana segala ruang keberhasilan terwujud," tutur JK. (merdeka.com)

Postingan Populer