Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

TKW Hongkong Terharu Dijenguk dan Didoakan Hidayat

PARUNG - Titin merupakan TKI yang sedang berduka. Selama 2 bulan ini ia terbaring di ruang rawat di RST DD. Selama bekerja di Hongkong Titin mengalami musibah. Ia didorong oleh temannya sesama TKI sehingga terjatuh dan menyebabkan terluka parah.

Lebih memilukan lagi, ketiba tiba di Jakarta, ia tidak memiliki sanak saudara. Sejak lahir tidak pernah bertemu dengan ibunya. Untunglah ada Dompet Dhuafa (DD) yang membantu Titin sehingga ia dibawa ke RST DD untuk menjalani perawatan. Titin menjalani operasi tulang pada Kamis 5 September 2013.

Selama menjalani perawatan, Titin terus berdoa untuk kesembuhannya, bahkan bernazar apabila sembuh ingin menyantuni anak yatim, mencari keberadaan orangtuanya, dan membantu dhuafa yang kesulitan.

Tanpa disangka, kejutan itu datang. Rabu 4 September 2013, seorang tokoh politik nasional dan mantan Ketua MPR RI, Dr. Hidayat Nur Wahid (HNW), tiba-tiba hadir di hadapannya. HNW memberi semangat dan bantuan sebelum Titin dioperasi.

Ketika mendengar kisah titin, HNW bersama tim Union Migrant (UNIMIG) Indonesia datang menjenguk Titin. Titin mengaku sangat terharu dan tidak menyangka ada orang yang sangat peduli dengan nasib TKI seperti dirinya.

HNW sangat bersahabat dengan Titin. Selama dijenguk, tampak wajah Titin yang haru, sedih, tawa, dan bahagia karena sepanjang dijenguk ia diberikan motivasi, semangat, tausiah, dan renungan. HNW menyampaikan keinginannya untuk bersilaturahmi dengan TKI di Hon Kong pada saat Idul Adha mendatang. Titin lalu menitip salam untuk sahabat BMI di Hong Kong, juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan doanya.

Titin juga mendoakan teman teman di Hong Kong agar meraih sukses. Tidak hanya itu, seakan HNW sudah kenal lama dengan Titin, HNW membawa buah kesukaan Titin. HNW juga memimpin doa untuk kesembuhan Titin dan mengaminkan nazar Titin.

HNW memang sahabat pekerja para migran. Kepedulian HNW terhadapa nasib TKI bukan sekali ini saja. Selama belajar di Arab Saudi, HNW aktif melakukan advokasi dan pembinaan TKI di sana, bahkan HNW pernah datang memberikan ceramah kepada TKI di Victoria Park Hong Kong yang dihadiri oleh ribuan TKI. (m.iqbal/unimig.org).*

Postingan Populer