Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Aher: Ridwan Kamil sosok 'Negarawan Kota'

BANDUNG - Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) berharap Wali Kota Bandung yang baru, Ridwan Kamil (RK) bisa kembali membangun Kota Bandung sebagai kota Bersih, Hijau, dan Berbunga  atau Berhiber.

"Saya harapkan, kota Bandung kembali seperti julukannya, yakni Berhiber atau bersih, hijau, dan berbunga," harap Aher saat memberikan sambutan di Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandung dalam rangka Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2013-2018 di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (16/9/2013).

Secara khusus, Aher pun memberikan beberapa catatan kepada RK untuk merancang secara matang APBD tahun 2014 dan anggaran murni agar tepat sasaran dan efisien.

Tidak hanya itu, dia juga meminta agar adanya penambahan lahan parkir terutama di daerah pusat perniagaan di Kota Bandung.

"Selain itu bangunan komersial jangan sampai mengambil badan jalan. Pengambilan air bawah tanah, dan penertiban PKL juga harus ditertibkan tanpa mematikan kepentingan ekonomi," harapnya.

Aher juga berpesan, agar RK bisa mewujudkan Ruang Terbuka Hijau (RTH) minimal 30 persen dari luas kota sebagai taman bermain, dan sarana olah raga masyarakat.

"Perhatikan juga kawasan Bandung Utara sebagai sumber resapan air, dan juga harus ada peremajaan pohon tua agar tidak tumbang. Lalu sawah abadi harus dipertahankan dan diperluas sebgai cadangan pangan," imbuhnya.

PR lainnya yang dititipkan Aher adalah masalah kemacetan yang kini kerap terjadi di Kota Bandung terutama saat akhir pekan dan hari libur lainnya.

"Saat ini Bandung menjadi kota terpadat dan termacet lantaran banyak wisatawan yang hobinya macet-macetan. Senin-Jumat macet di Jakarta, Sabtu-Minggu macet di Bandung. Itu tantangan besar," tuturnya.

Untuk membenahi itu semua, Aher meminta agar RK menyiapkan transportasi yang harus dibenahi dan memadai.

"Secara khusus saya juga mengajak, untuk mewujudkan sarana transportasi monorel yang sudah masuk studi kelayakan, dan juga pembangunan tol dalam kota sebagai penunjang sarana transportasi," ucapnya.

Terakhir, Aher juga berharap agar RK bisa mengembalikan julukan Kota Bandung, yakni Paris Van Java dengan merawat bangunan-bangunan tua sebagai daya tarik wisata.

"Mulai hari ini anda harus menjadi negarawan kota, bukan milik kelompok, tapi anda milik warga kota Bandung," tutupnya. (sindonews)

Postingan Populer