Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Hasil Raker Komisi III dan Kapolri ttg 'Polwan Berjilbab' | by @Muzzammil_Yusuf

Berikut kami sampaikan pemaparan Almuzzammil Yusuf, Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari F-PKS, yang beliau sampaikan via akun twitter @Muzzammil_Yusuf terkait hasil Rapat Kerja Komisi III dengan Kapolri.


Assalamu'alaikum Tweeps, hari ini (Senin, 16/9/2013) ada kabar baik dari Kapolri tentang Polwan Berjilbab:

1. Hari ini (16/9) adalah rapat kerja pertama Komisi III DPR dgn Kapolri pasca lebaran salah satu agendanya membahas Polwan Berjilbab.

2. Dalam jawaban resmi scr tertulis Kapolri menyambut baik respon dari masyarakat yang menghendaki adanya peraturan seragam Polwan Berjilbab.

3. Tuntutan Polwan Berjilbab dari masyarakat, pada prinsipnya Kapolri tdk keberatan dan akan diatur lbh lanjut mlalui Surat Keputusan Kapolri.

4. Kapolri mengatakan sudah ada 61 mode & warna sragam Polwan Bejilbab untuk seluruh kesatuan Polwan yg merupkn aspirasi dari masyarkat/disainer.

5. Saya sbg Pimpinan Komisi III tentu sangt mengapresiasi respon Kapolri ini. Kami brharap surat keputusan resmi #PolwanBerjilbab segera terbit.

6. Selamat dan sukses untuk Polri dan Polwan Berjilbab. Terimakasih kepada semua aspirasi yang telah disampaikan antum semua.


Berikut ini saya sampaikan kesimpulan rapat kerja Komisi III DPR dgn Kapolri Senin, 16/9/2013 ttg Polwan Berjilbab:

1. Kom III DPR RI mendukung langkah Kapolri dlm menerima usulan masyarakat dalam pamakaian jilbab bg Polwan.
 

2. Untuk itu komisi III DPR RI mendukung Kapolri utk menindaklanjuti dengan Surat Keputusan Kapolri ttg Polwan Berjilbab.

3. Kesimpulan tsb disetujui bersama Komisi III dan Kapolri. Dengan lampirn foto 61 model dan warna jilbab untuk berbagai kesatuan Polwan di Polri.

Alhamdulillah.

Postingan Populer