Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Buku Tulis Gratis Untuk Anak Sekolah


GANDENKU.COM | Info Sosial - Dalam rangka membantu masyarakat yang mempunyai anak sekolah dengan sasaran anak sekolah korban bencana, dhuafa maupun panti dan pesantren. Global Arkadigital Network (GAN) bersama dengan ArkadiAbsan Peduli melakukan pembuatan buku tulis yang memiliki tematik.

Tematik kali ini adalah "Bangga Menjadi Indonesia", tema ini diangkat sebagai bentuk kebanggan sebagai warga negara Indonesia dan akan selalu menjaganya dengan sebaik mungkin. Buku ini dibuat dengan tema tersebut dimaksudkan untuk menanamkan jiwa Ke-Indonesian bagi anak-anak sekolah.

Dalam buku yang memiliki tematik ini bergambar foto-foto bernuansa merah putih, foto tersebut di ambil dari Antara. 

Berikut adalah beberapa cover buku yang sudah dibuat :

Tema : Anak-anak dan Bendera Merah Putih

Tema : Suku Asmat dan Bendera Merah Putih

Tema : Perenang dan Bendera Merah Putih

Tema : Anak Sekolah dan Bendera Merah Putih

Adapun penggalangan donasi untuk mendukung kegiatan ini dibuat dengan pola pembelian paket donasi dengan nilai donasi Rp.30.000/paket. Setiap paket donasi akan menyumbangkan paket sekolah bagi anak-anak dengan rincian buku tulis sejumlah 10 buku dan berbagai kelengkapan alat tulis lainnya. 

Adapun rekening donasi untuk kegiatan ini dapat disalurkan melalui rekening donasi sebagai berikut :

BCA No.Rek, 493-010-6076
a.n Tubagus Ganden Arkadi

Update penerimaan donasi akan disampaikan melalui webblog www.gandenku.com dan beberapa postingan di media sosial serta bulletin versi cetak. Penggalangan donasi akan dilakukan sejak berita ini diturunkan sampai dengan bulan Juni 2020. 

Kontak Person :
08778 2050 919

Komentar

Postingan Populer