Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

PKS Instruksikan Kadernya Bantu Korban Banjir

GANDENKU.COM | Berita Jakarta -  Musibah banjir yang hampir merata di seluruh wilayah DKI Jakarta pada awal tahun 2020, mendorong DPW PKS DKI Jakarta untuk segera berinisiatif untuk menangani dampak dari tingginya curah hujan tersebut.
Salah satunya hadir instruksi dari Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo kepada seluruh jajaran Pengurus PKS dan Kader PKS se-DKI Jakarta di setiap wilayah.
Berikut instruksi lengkap dari Sakhir Purnomo:
Berkenaan dengaan terjadinya curah hujan yang cukup tinggi sejak Selasa sore hingga Rabu di sejumlah wilayah, mohon bantuan kepada seluruh jajaran pengurus PKS dan kader PKS se-DKI Jakarta, khususnya kader PKS yang tidak terdampak musibah banjir untuk melakukan hal-hal sebagai berikut :
  1. Berkoordinasi dengan struktur PKS setempat untuk membuat Posko Pelayanan Korban Banjir di wilayah masing-masing dalam rangka membantu warga yang terdampak banjir dengan memberikan bantuan sesuai kemampuan maksimal berupa makanan siap saji, makanan, pakaian, alas tidur dan obat-obatan sesuai kebutuhan.
  2. Melakukan penggalangan dana dari kader, simpatisan dan para dermawan untuk disalurkan kepada para korban banjir baik dalam bentuk makanan siap saji, pakaian, obat-obatan atau bentuk barang lainnya sesuai kebutuhan.
  3. Berkoordinasi dengan pengurus lingkungan setempat (RT, RW) dan kelurahan serta menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga kemanusiaan dalam rangka membangun kebersamaan dalam membantu warga yang terdampak banjir.
  4. Jangan lupa, terus jaga kesehatan diri dan keluarga serta perbanyak berdoa.
    Tetap berkhidmat sepanjang hayat,
    bersama melayani warga Jakarta.
    Semoga Allah selalu membersamai serta memberikan berbagai kemudahan dan keberkahan.
Terima Kasih
Jakarta, 1 Januari 2020

Komentar

Postingan Populer