Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Telor "Politis" Bantuan Lions Club Dikembalikan Warga

GANDENKU.COM | Berita Jakarta -Belasan ribu telur yang dibagikan oleh Lions Club dalam rangka kegiatan sosial untuk warga Tanah Merah Jakarta akhirnya dikembalikan oleh warga yang telah menerimanya.

Kemarahan warga dengan mengembalikan telur-telur tersebut karena warga merasa terusik atas postingan yang isinya memfitnah Gubernur Jakarta Anies Baswedan yang beredar di media sosial.

Dalam cuitan yang mengaku panitia dari Lions Club tersebut menyebarkan postingan melalui media sosial yang isinya menyebutkan Anies memanfaatkan momen bantuan tersebut padahal tidak di undang. Sontak saja hal ini membuat warga Tanah Merah tersinggung karena yang mengundang Anies adalah warga Tanah Merah sendiri.

Akhirnya wargapun berinisiatif untuk mengembalikan telur yang diberikan LC kepada warga sejumlah 17.000 an. Dan pengembalian tersebut akhirnya dilakukan hari ini sebagaimana dimuat dalam postingan FB Mustofa Nahwaradaya, dalam postingan tersebut Mustofa menampilkan gambar telur yang dikumpulkan dan mobil truk yang antarkan telur tersebut ke LC.

Berikut isi postingan Mustofa "BELASAN RIBU telor "politis" bantuan LIONSCLUBS akhirnya dikembalikan oleh warga ke LIONSCLUBS. Peristiwa ini  adalah kejadian PALING MEMALUKAN yg saya tahu, sejak saya hidup di Jakarta tahun 2000-an"

Pengembalian telur bantuan ini merupakan "tamparan" bagi LC dan menunjukan bukti bahwa wargapun masih punya harga diri untuk membela kehormatannya.

Komentar

Postingan Populer