Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Relawan Posko Banjir PKS Cibitung, Meninggal Dunia Usai Salurkan Bantuan.

GANDENKU.COM | Berita Kemanusiaan - Hujan yang turun membasahi TPU Wanajaya pagi itu seolah menggambarkan kesedihan para pelayat yang turut serta menguburkan sesosok jenazah pria yang dikenal baik dan aktif di masyarakat ini. Jiwa kepeduliannya terpanggil saat banjir besar melanda Cibitung dan sekitarnya sejak awal tahun 2020. Diapun bergabung dengan relawan PKS untuk membantu menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Pria itu bernama Azis Burhanudin, mantan ketua RT yang tinggal di Perumahan Pesona Gading Cibitung Blok E4 No.27 RT 03 RW.016. ini wafat karena sakit yang mendadak dalam perjalanannya menuju RS Adam Thalib, Cibitung pada Ahad (5/1) jam 03.30 WIB.

Budiono, rekan relawan PKS yang juga tetangganya menyampaikan bahwa almarhum pada hari Jum'at membantu di posko banjir PKS Wanajaya untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Perumahan Villa Mutiara Jaya, Cibitung.

"Kenangan terakhir bersama almarhum hari jumat seharian dari pagi jam delapanan sampai maghrib membantu distribusi logistik dengan mobil almarhum, keliling ke daerah yang kena korban banjir di Villa Mutiara," ujarnya.

Sementara itu koordinator posko banjir PKS Wanajaya, Nularso mngatakan bahwa dirinya bersaksi bahwa almarhum adalah orang yang baik dan mendo'akan almarhum husnul khotimah.

"Ana (saya) menjadi saksi beliau adalah orang baik. InsyaAllah Almarhum husnul khotimah," katanya.

Almarhum meninggalkan seorang istri yang bernama Ani yang sedang hamil 4 bulan dan 1 orang putra serta 2 orang putri. Ani menuturkan bahwa dirinya tidak mempunyai firasat akan meninggalnya suami tercinta dan kejadian ini seperti mimpi saja.

"Di akhir hayatnya, saat sakaratul maut seperti dimudahkan, dalam perjalanan menuju rumah sakit, almarhum meminta untuk digenggam tangannya dan tak lama kemudian genggaman tangan itupun melemah seiring kepergiannya," terang Ani dengan mata berkaca-kaca menahan kesedihan.

Selamat jalan kawan, banyak yang bersaksi bahwa engkau adalah orang baik yang selalu menolong warga, dan kematianmu in sya Allah husnul khotimah. Aamiin.

*Cibitung, 05-01-2020*

Oleh : Holil Sumarna

Komentar

Postingan Populer