Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Generasi Yang Hilang Empati

GANDENKU.COM | Catatan - Malam ini (01/01/2020) sekitar Jam. 21.45 setelah menengok emak, di sekitaran depan eks puskesmas Labuan tepatnya di beranda foto copy Putra Mekar Labuan terlihat anak-anak usia remaja sedang menganiaya orang gila.

Orang Gila yang dianiaya tersebut menjerit kesakitan, spontan saja sayapun berteriak akhirnya mereka bubar, lalu saya hentikan kendaraan menepi sebentar dan turun mengejar mereka yang berjumlah 5 orang dan lari berpencar.

Sayangnya masyarakat setempat seolah tidak peduli dengan kejadian tersebut, padahal banyak juga masyarakat yang melek dan hanya melihat dari kejauhan saya mencari anak-anak remaja tersebut.

Melihat kejadian malam ini terus terang saja miris rasanya ketika kita tahu bahwa kenakalan anak-anak remaja yang sudah kelewat batas tersebut. Miris betapa sudah hilangnya sifat empati dari generasi muda tersebut.

Rasa miris semakin bertambah ketika melihat kecuekan masyarakat terhadap kelakuan anak-anak tersebut, padahal penganiayaan yang dilakukan pada siapapun termasuk orang gila sekalipun merupakan bentuk KEDZHOLIMAN apalagi jika hal itu bisa menyebabkan kematian tetap saja bagian dari pembunuhan.

Saya berharap banyak sahabat FB saya yang tinggal di Labuan, Pandeglang untuk sesekali memperhatikan lingkungan kita. Jika ada kejadian seperti yang saya alami malam ini hentikan mereka, jika perlu tangkap mereka dan laporkan pada orang tuanya sebagai bentuk kenakalan yang sudah melampaui batas.

Semogan kita semua dapat menjaga generasi muda kita agar tidak hilang empatinya, karena hilangnya empati sebuah tanda hilangnya generasi yang diharapkan. Wallahualam.

Pandeglang, 01.01.2020
TGA

Komentar

Postingan Populer