Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Terus Bergerak Sedikit Demi Sedikit

GANDENKU.COM | Catatan - Semalam (04/01/2020)  kembali mengunjungi daerah terdampak Banjir, tepatnya mengunjungi Posko RW.03 yang menjadi tempat Dapur Umum berlokasi di RT.09 dan 10. Sekalian antar Beras dan Ayam Ungkep untuk dimasak.
Di RT ini tadi malam listrik masih dimatikan oleh PLN karena memiliki resiko akibat banjir kemarin. Jumlah KK yang terkena dampak Banjir di lingkungan ini sekitar 140 KK.
Lokasi ini sebenarnya lokasi 'langganan' banjir yang setiap musim hujan terjadi. Ada banyak cerita unik dari warga setempat, salah satunya adalah ada satu warga karena semua pakaiannya tidak bsia digunakan maka warga ini sejak kejadian banjir sampai tadi malam tidak berganti baju. Ini dikarenakan postur tubuhnya yang tinggi besar sehingga setiap baju layak pakai datang tidak pas ukurannya. 

Cerita lainnya adalah ditemukannya Ular Sanca dengan ukuran besar, tapi oleh masyarakat dibiarkan saja. Kata warga ular tersebut biasanya emang nongol saat banjir datang (mungkin terbawa arus besar).
Salah satu yang diperlukan di lingkungan ini adalah Minyak Telon, Minyak Angin untuk penghangat bagi anak-anak dan bayi.
Cerita lain dari seorang bapak berusia lanjut ia bercerita tentang aksi FPI dan PKS yang sangat di apresiasi keberadaannya. DAN ia membandingkan dengan partai yang sering teriak "paling pancasila" jikapun datang paling saat sudah bersih lalu bikin posko dan diliput media yanb banyak. Kata bapaknya.
Mendengar cerita dari bapak tersebut, saya tersenyum saja lalu saya bilang "hehe...gpp pak kalau memang mereka bisanya seperti itu".
Insya Allah siang ini kami akan kembali menyerahkan 65 paket untuk RT.06 setelah kemarin kita kirim pakaian layak pakai dan sebelumnya kita kirimkan 250 Nasi Box.
Terus Bergerak dan Mulai dari yang paling mudah kita kerjakan.
Jakarta, 05.01.2020
TGA

Komentar

Postingan Populer