Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

MURSI Di Nobatkan Sebagai "Personality Of 2019" Oleh Media Itali

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Muhammad Mursi presiden terpilih secara demokratis di Mesir yang digulingkan secara paksa oleh persengkonkolan jahat kaum sekuler, munafik dan musyrikin oleh Surat Khabar Terbesar di Italia  La-Luce dinobatkan sebagai "PERSONALITY OF 2019".

Muhammad Mursi dianggap sebagai tokoh yang komitmen dengan janji dan menepati janjinya sampai Mursi Syahid.
•••

ITALIA–Surat kabar terbesar Italia telah menobatkan mendiang presiden Mesir, Muhammad Mursi dengan gelar “Personality of 2019.” Pada Rabu (1/1/2020), surat kabar La-Luce meletakkan foto Morsi di halaman depan dan menggambarkannya sebagai “The Man of year 2019.”

Surat kabar itu memuji Mursi karena “mampu menepati janjinya sampai mati,” mengutip pernyataan terakhir Mursi: “Jika harga melindungi legitimasi demokratis adalah darah saya, maka saya siap menawarkan darah saya untuk kepentingan itu demi keselamatan dan keadilan di negara ini (Mesir).”

Surat kabar itu menuduh rezim Mesir, yang dipimpin oleh presiden incumbent Abdel Fattah Al-Sisi, telah “melakukan uji coba terhadap Mursi.”

“Terlepas dari kondisi ekonomi Mesir yang buruk dan sistem nasionalnya yang rusak dan korup setelah revolusi 2011, Mursi telah mengerahkan upaya penting untuk menghidupkan kembali negara dari krisis,” tulis surat kabar itu.

“Dia tidak menangkap lawan, tidak menembak kerumunan demonstran, tidak menekan demonstrasi,” tambah surat kabar itu, merujuk pada serangan rezim Sisi terhadap lawan dan aktivis HAM di Mesir.

Mursi menjadi kepala negara yang terpilih secara demokratis pertama dalam sejarah Mesir, usai memenangkan pemilu presiden pasca-revolusi primer pada 2012. Sejak kudeta militer 2013, ia ditahan, dan partainya diberi label “organisasi teroris.”

Pada 17 Juni 2019, Mursi meninggal setelah pingsan saat diadili di pengadilan karena dituduh “berkolusi dengan Hamas.” []

SUMBER: MEMO

The post Surat Kabar Terbesar di Italia Nobatkan Muhammad Mursi sebagai ‘Personality of 2019’ appeared first on Islampos.

Sumber : Islampos.

Kunjungi website

Lihat Komentar

Komentar

Postingan Populer