Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Seseorang Yang Mengubah Jalan Hidup

ASA | Selembar Catatan - Setiap manusia akan selalu punya sejarah yang dapat mengubah jalan hidupnya. Seperti halnya yang terjadi pada diris saya sendiri, kuliah di IPB ambil jurusan Gizi Masyarakat tapi dunia kerja yang saya lakoni saat ini adalah Desain Grafis, sangat jauh dari duni keilmuan yang saya pelajari.

Perubahan yang saya alami berawal dari rasa hobby dengan grafis saat masih dikampus dulu dan utamanya adalah adanya "tantangan" untuk mendesain kemasan dan logo yang diminta dosesn saya dan pada akhirnya saya menemukan momentum untuk mengucapkan langsung rasa terima kasih saya pada seorang ibu (dosen) yang sudah "merubah" ke fokus kerjaan desain grafis yang saat ini saya tekuni. Meskipun dalam pertemuan Zoom Meeting. Semoga Allah membalasnya. Aamiin.

Dari tangan beliaulah saya pertama kali menerima tantangan untuk mengerjakan desain kemasan dan logo produknya saat itu ketika masih kuliah di akhir menjelang kelulusan. Sampai saat ini pekerjaan tersebut saya geluti terus.

Gak kebayangkan Alumni IPB jurusan Gizi Masyarakat justru fokus kerjanya sekarang ke Desain Grafis. Dan saya menikmati dengan senang hati kerjaan ini sampai sekarang.

Selalu Mengingat Kebaikan Orang lain adalah penting bagi saya...

Jakarta, 13 Juni 2020
TGA

#KisahSyawal
#TeruslahBerbuatKebaikan
#NgumpulNgezoom
#BarengAlumniGMSK32

Komentar

Postingan Populer