Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Herbal "Ajaib" Untuk Kesehatan Yang Terbukti Khasiatnya

ASA
| Info Sehat - Dimasa pandemi Covid 19 ini tentunya kita semua harus selalu menjaga kesehatan terutama menjaga agar imunitas kita tetap baik, berdasarkan beberapa kesaksian yang sudah disampaikan Herbal "Ajaib" ini sangat mampu meningkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat. Nama produknya Herbal Safarina.

Herbal Safarina ini merupakan herbal dalam bentuk kapsul yang di dalam setiap kapsulnya mengandung ekstrak : Nigelia Salivae Semen, Clerodendrom Serratum Folium, Andrographidis Peniculata Herba, Zingibers Officinale Rhizome, Physalis Minima Follum, Selaginella Deoderlini Herba, Amonium Compactum Fructus.

Herbal "Ajaib" ini dengan kandungan komposisi di atas, setidaknya memiliki manfaat yang mampu bereaksi cepat untuk :
  • Meningkatkan Imunitas Tubuh
  • Membantu Mencegah dan Membentengi  Tubuh dari Virus maupun Bakteri yang Berbahaya disekitar kita
  • Mengurangi dampak jika sudah terpapar Virus maupun Bakteri Berbahaya.
Herbal "Ajaib" SAFARINA HERBAL ini merupakan herbal yang di olah dari rempah-rempah alami yang diekstrak dalam bentuk kapsul dengan Teknologi Aktivasi Nano.


Manfaat herbal ini setidaknya ada 7 Manfaat Besar yang dapat dirasakan dengan cepat khasiatnya (berdasarkan kesaksian yang pernah mengkonsumsi herbal ini). Ketuju manfaat tersebut meliputi : 
  1. BRONKODILATOR, mengatasi asma dan juga PPOK (penyakit paru obstruktif kronis).
  2. EKSPEKTORAN, mengatasi tenggorokan gatal dan tersumbat.
  3. ANTI INFLAMASI, mengurangi peradangan, sehingga meredakan nyeri dan menurunkan demam.
  4. ANTI TUSIF, mengatasi batuk kering.
  5. ANTI BIOTIK, mengatasi dan mencegah infeksi bakteri.
  6. IMUNOMODULATOR, membantu meningkatkan sistem imun.
  7. MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT KRONIS yang disebabkan karena Virus dan Bakteri berbahaya dan penyakit  seperti  : Asma, Typus, DBD, Maag akut, Dll
Herbal "Ajaib" yang dapat dikatakan sebagai Herbal Premium ini sangat aman dan legal karena memiliki ijin dan terdaftar di BPOM ( POM TR. 163395681 ) merupakan herbal yang diproduksi oleh CV Al Biruni Sukses Bersinar. Di jual dalam bentuk kapsul dikemas dalam botol dengan isi setiap botolnya sebanyak 90 kapsul.

Herbal yang banyak manfaat ini dijual dengan harga yang masih terbilang tinggi yaitu 600 ribu /botol. Hal yang wajar jika melihat manfaat kesehatan yang dirasakan bagi siapapun yang mengkonsumsinya terlebih lagi dalam kondisi pandemi saat ini. 

Untuk pemesanan Herbal "Ajaib" ini dapat juga memesan langsung ke Gandenku.Com :  https://wa.me/6287782050919 . Untuk pemesanan sekarang FREE ONGKIR

Info Pemesanan : 087782050919

Komentar

Postingan Populer