Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Tolak RUU Haluan Ideologi Pancasila, PKS Jadi Penyelamat PANCASILA

GANDENKU.COM
| Netizen - PKS sejatinya yang menjadi tersangka fitnahan keji _"Anti Pancasila"_ oleh oknum Buzzerp pendukung petahana, justru sekarang berada di garda depan penyelamatan RUU HIP atau Rancangan UU Haluan Ideologi Pancasila yang sedang viral ini. 

Dalam RUU ini ada beberapa pihak yang menolak memasukkan TAP MPRs soal pelarangan dan pembubaran PKI termasuk Marxisme Leinisme dan Komunisme. 

PKS di parlemen berhadap hadapan dengan agenda tangan kiri antek PKI yang mencoba merongrong Ideologi Pancasila melalui RUU HIP ini.

Tentu saja sebagian kalangan resah, menjadi wajar ketika beberapa Ormas Islam pun angkat bicara. PKS di parlemen memang berjuang sendiri, namun di luar itu Muhammadiyah, MUI , Purnawirawan TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama dan Santri serta beberapa ormas kepemudaan siap berada di belakang PKS membentengi PANCASILA yang sedang coba mereka usik.

Ketakutan Umat Islam dan Rakyat Indonesia memang cukup beralasan. Bagaimana tidak, Sejarah dan Fakta telah menyajikan bagaimana para ulama dan kaum santri menjadi korban keganasan PKI madiun, menyusul Pemberontakan G 30 September menjadi luka lama yang belum sembuh namun ada beberapa pihak yang justru seolah-olah memberikan angin segar kepada kelompok pengusung ideologi terlarang ini.

PKS serta rakyat Indonesia tidak ingin terjadinya lagi Penghianatan Terhadap Pancasila yang memakan korban jiwa, bahkan bisa saja terjadi Makar seperti kasus G30 S PKI lalu. Sebab Komunisme adalah ajaran anti Tuhan, sedangkan bangsa ini sesuai sila pertama bahwa Indonesia adalah Negara berdasarkan Tuhan Yang Maha Esa. 

Maka Jihad Parlemen PKS mewakili keresahan seluruh anak bangsa negeri ini menjadi titik krusial bahwa Pancasila Tak Boleh kembali di rongrong Ideologi lainnya yang tdk berdasarkan Ketuhanan Yang maha Esa.

PKS sebagai Partai Oposisi Pemerintah, di parlemen memang tak cukup kuat di bandingkan Parpol Koalisi yang hampir menguasai seluruh Parlemen yang di gawangi PDIP PKB Nasdem PPP Golkar bahkan Gerindra sudah satu Gerbong. 

Namun PKS akan selalu di dukung oleh _Hati Nurani Rakyat_  ( *Bukan Hanura Partai* ya...,) yaitu sikap perlawanan rakyat yang menggelora dan blm sepenuhnya padam oleh luka luka kebiadaban PKI di masa lampau.

Sejarah akan mencatat, PKS parpol berazas Islam sebagai garda utama pembela ideologi pancasila sebagai landasan utama berbangsa dan bernegara. 

Dan langkah PKS rupanya kini membuat sikap lunak beberapa parpol. kita tunggu apakah PDIP pun akan menyetujui agar TAP MPRS ini akan dimasukkan lagi kedalam RUU HIP. 

#PKSpenyelamatPancasila

Oleh : Anwar Basuki Return


Komentar

Postingan Populer