Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Empat Pilar Memakmurkan Masjid

GANDENKU.COM | Anak Masjid - Membahas tentang memakmurkan masjid, maka ada beberapa hal yang harus dilakukan. Setidaknya ada 4 Pilar yang harus dilakukan di Masjid selain Ibadah Ritual belaka, jika ke empat pilar ini bisa terpenuhi maka MASJID akan menjadi Makmur dan Berdaya.
  1. PILAR PENDIDIKAN, Masjid harus menjadi pusat pendidikan, pembinaan bagi anak-anak, remaja, pemuda dan beragam usia lainnya.
  2. PILAR EKONOMI, Masjid harus menjadi pusat perekonomian ummat, ia harus mampu menjadi solusi bagi ummat.
  3. PILAR KESEHATAN, Masjid juga harus mampu menyiapkan perangkat untuk kesehatan bagi jamaah.
  4. PILAR SOSIAL, masjid harus menjadi lembaga yang memiliki peran sosial bagi masyarakat umum dan khususnya bagi jamaah masjid.

Jika ke empat pilar ini sudah dimiliki masjid dengan berbagai program dan kegiatan yang dilakukannya, maka target untuk Makmurkan Masjid akan tercapai dengan baik. Masjid yang bisa dijadikan sebagai model percontohan yang menerapkan 4 Pilar ini misalnya saja Masjid Agung Sunda Kelapa Menteng, Masjid Al Azhar Kebayoran, Masjid Jogokariyan Jogjakarta.
Bagaimana masjid ditempatmu ? Apakah sudah menjalankan 4 Pilar ini ? Bagaimana dengan aktifitas Pemuda dan Remaja Masjidnya ? Di awal Tahun Baru ini, ayo kita semua bertekad untuk menjadikan Masjid Sebagai Pusat Peradaban dan Kebangkitan Ummat, menjadikan Masjid sebagai Pusat Aktivitas. Minimal menjadikan Masjid tempat kita untuk Sholat Berjamaah.
Jakarta, 1 Muharram 1441 H/01.09.19
TGA

Komentar

Postingan Populer