Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Catatan Pagi : Melawan Asap

GANDENKU.COM | Catatan Pagi - Gerakan #MelawanAsap merupakan salah satu program sosial yang pernah dilakukan tahun 2015 dengan menggelar Sebar 1000 Masker dilakukan oleh Group Facebookers Ikatan Alumni IPB.

Insya Allah akan dilakukan kembali sebagai bentuk kepedulian, kali ini kerja bersama dengan Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI). Program ini ditujukan bagi masyarakat terkena dampak Kabut Asap di Sumatera dan Kalimanatan, JPRMI dengan jaringannya yang sudah ada di beberapa titik lokasi akan memudahkan untuk mendistribusikan dan melaksanakan kegiatan.

Dua bidikan kegiatan yang akan dilakukan : Berbagi Masker dan Pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat terkena dampak.

Semangat ini di dasari oleh Kepedulian bagi Masyarakat di Sumatera dan Kalimantan, selain itu juga tidak lupa mari kita bersama senantiasa berdoa kepada Allah Ta'ala agar musibah yang menimpa saudara kita segera berlalu.

Tidak ada sebaik pertolongan yang bisa kita minta selain HANYA KEPADA ALLAH saja. Wallahualam.

Jakarta, 16.09.2019
TGA

Tunggu Info Selanjutnya Hari ini..

#GerakanBantuBersama
#JPRMI
#IAIPB
#DariMasjidUntukIndonesia
#AlumniIPBbergerak

Note : Foto ini adalah foto tahun 2015.

Komentar

Postingan Populer