Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Catatan Pagi : 432 Juta Rupiah Gratis Kita Nikmati

GANDENKU.COM | Catatan Pagi - Pagi tadi usai Subuh memulai aktifitas baru menjadi pengangkut galon, dengan menggunakan motor pengangkutan air dari rumah tetangga pun mulai dilakukan, setidaknya setiap pagi minimal 8 galon berukuran 19 liter harus diangkut 4 kali balikan.

Begitu juga dengan siang dan sore / malam harinya harus melakukan aktifitas yang sama selama masa 'sumur yang kering'. Kegiatan ini rutin dilakukan dalam beberapa hari belakangan. Tapi hikmahnya saya bisa tahu kebutuhan air tanah yang kami pakai setiap harinya. Sehingga diperlukan cara untuk melakulan penghematan pemanfaatan air.

Kalau bukan Sumur Kering, Gak bakalan Tahu berapa jumlah Air setiap Hari. Sekarang saya baru ngeh ternyata kebutuhan air sehari di rumah 24 Galon x 19 Liter = 456 Liter / Hari.

Jika kebutuhan air sama semua dalam setiap harinya maka setahun kami sekeluarga menggunakan air tanah 456 Ltr x 30 hari x 12 = 164.160 Liter /tahun atau setara dengan 164.160 / 19 = 8.640 Galon/Tahun.

Jika harga air galon Isi ulang 5000/galon  maka jumlah anggaran yang harus dikeluarkan untuk membeli air galon isi ulang setiap tahun adalah 43.200.000/tahun.

TAPI ini semua kita nikmati secara gratis, Allah Ta'ala yang menyediakannya untuk kita. Masya Allah jika 10 tahun saja dalam berkeluarga kita sudah diberikan rejeki melalui air tanah senilai 432 Juta Semuanya GRATIS !

Kenapa kita begitu susah untuk bersyukur ? Padahal begitu besar nikmat yang Allah berikan kepada kita. Nikmat Mana Lagi yang Kamu Dustakan ?

Saatnya Hemat Air !
Air Tanah sudah mulai berkurang

😢😢

#BaladaPengangkutGalon

Komentar

Postingan Populer