Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Catatan Pagi : Si Kecil Di Awal Tahun

GANDENKU.COM | Catatan Pagi - Sore ini saya jemput si kecil disekolah setelah pagi tadi saya antar juga ia, maklum Ayah Peternak (Penganter Anak) tugas utamanya pasti antar anak. Bedanya pagi tadi hanya antar si kecil, karena kakaknya sudah mulai pakai sepeda ke Sekolah.

Saat jemput si kecil bercerita dengan hebohnya tentang pengalaman tadi pagi merupakan Sejarah baginya, karena tadi pagi adalah sekolah paling pagi dan pertama ia datang sepanjang ia merasakan sekolah.

Si kecil bercerita tentang pagi tadi apa saja yang dilakukan sambil menunggu teman-temannya datang ke kelas, pertama ia menurunkan semua kursi (sekitar 25 kursi) dari atas meja untuk teman-temannya, lalu dilanjutkan menyalakan AC alasannya agar saat temannya datang kelas sudah rapi dan nyaman katanya polos.

Usai rapikan kelas, ia lanjutkan tilawah beberapa halaman. Dalam ceritanya si kecil saat tilawah tiba-tiba datang 'pembuat onar' istilah anak saya untuk menyematkan becandaan pada temannya, temannya tersebut saat masuk kelas menggodanya sambil teriak "Ini Kamu (menyebut nama si kecil), beneran kamu ? Bukan arwahnya kan ?" Becandanya karena kaget si kecil datang paling pagi.

Begitu juga dengan teman-teman yang lain saat datang juga cukup heboh dengan kehadiran si kecil yang datang paling pagi, sang gurupun juga sama "Alhamdulillah, datang paling pagi ya".

Bagi si kecil kehebohan ini merupakan cerita manis, dan iapun semangat menceritakannya dengan detail tentang cerita pagi tadi. Sebagai orang tua tentunya senang ketika anak berbahagia dengan ceritanya, gembira merasakannya.

Lalu sayapun menyambutnya dengan mengatakan "Besok pagi lagi ya dek, enak kan datang pagi-pagi". Si kecil hanya menjawab "Insya Allah Yah, aku seneng".

 #AwalTahunLebihBaik
 #SemangatPerbaikan

Komentar

Postingan Populer