Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Catatan Pagi : Mas OJOL yang Sholeh

GANDENKU.COM | Catatan Pagi - Pagi ini usai antar anak sekolah sebagai petugas harian tentu merasa bahagia ketika anak dengan senangnya sampai sekolah, TAPI kali ini si kecil sedang murung bak suasana mau turun hujan. Pasalnya sederhana bahwa hari ini ia merasa tidak lebih baik dari hari kemarin lebih pasnya ia jadi orang yang merugi karena datang sekolah tidak sepagi hari kemarin.

Bangunnya tetap seperti kemarin, sudah siapnya juga sama jam 05.30 sudah siap jalan tapi kakaknya yang harusnya pakai sepeda minta di antar bersamaan dengan adeknya, maka jadilah mendung di hari selasa depan sekolah anakku terasa sekali.

Lupakan kisah mendung kelabunya sang anak, beralih pada perjalanan pulang usai antar anak. Disinilah kisahnya yang ingin saya angkat dalam cerita pagi hari ini. Saat pulang kebetulan dijalan motorku berdampingan dengan Mas OjOl, sayup terdengar suara dari Masnya yang merdu dan indah.

Bukan suara lagu melankolis seperti Saleem Iklim atau Amy Search yang biasa didendangkan atau lagunya bang Haji Rhoma. Tapi merdunya suara yang saya dengar adalah "Ar Rahman...". Ternyata mas OjOl nya sedang mengulang hapalan Qur'an bacaan Surat Ar Rahman. Masya Allah sayapun penasaran terus deketin ia.

Ternyata betul saja ia sedang mengulang Hapalan Qur'an nya sambil mengendarai kendaraan mencari penumpang. Suara hapalan mulai hilang ketika saya harus berpisah dengannya di persimpangan jalan yang beda arah. Melihat kejadian pagi ini, buat saya ini sebuah barang yang langka, karena memang sangat jarang orang yang dalam pekerjaannya mencari nafkah ia tetap dekat dengan Qur'an.

Untuk hal seperti ini, saya sendiri masih susah. Setidaknya cerita pagi yang mempertemukan saya dengan mas OjOl yang sholeh menjadi penambah semangat untuk terus berbuat baik dimanapun ia.

Doakan buat mas OjOl tersebut semoga rejeki hari ini dan hari-hari berikutnya Allah mudahkan, Allah tambahkan dan tetap Allah berikan Istiqomah. Doa ini juga tentunya buat saya dan buat semua sahabat dimanapun. Terima Kasih mas OjOl...

 Jakarta, 03 Muharram 1441 H 03 September 2019 TGA

 #TeruslahBerbuatBaik #HijrahMenujuKebaikan

Komentar

Postingan Populer