Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Jika Ke Kudus, Jangan Lupa Nikmati Lentog Tanjung

GANDENKU.COM | Reportase - Kudus yang lebih terkenal sebagai salah satu ikon kota Walisongo dan sekaligus juga kota kretek ternyata menyimpan banyak kuliner yang khas yang layak untuk dinikmati bagi siapa saja para pengunjung ke kota kudus. Disamping Jenang (Dodol) Kudus yang terkenal ada makanan yang pantas untuk dicoba.

Beberapa jenis kuliner yang layak dinikmati selain Pindang Kudus dan Soto Kudus yang terkenal yang biasa di jual di Taman Bojana Alun-Alun Kota Kudus juga ada makanan yang enak untuk disantap seperti Tahu Gimbal yang biasa di jual saat malam di daerah sekitaran Alun-Alun.

Satu makanan lainnya yang tidak boleh dilewatkan bagi para pelancong ke kota kudus adalah Lentog Tanjung. Nama Tanjung menunjukan daerah dimana makanan tersebut di jual, untuk menuju akses daerah ini sangat mudah ketika kita ambil jalur lingkar luar dari Kudus menuju Pati. Lokasinya tepat di perempatan yang menuju Purwodadi (masuk samping SPBU).

Lentog Tanjung yang terkenal ini sangat enak untuk dinikmati dan harganya sangat murah, dengan ukuran yang pas harga 1 porsi hanya 5000 saja, makanan ini terdiri dari lontong yang sangat lembut di taburi kuah bersantan buah nangka dan tahu. Makanan ini pas jika di tambahkan sate ati ampela dengan tambahan cabe rawit rebusnya.

Penasaran ? Buruan kunjungi Kudus jangan lupa mampir di Tanjung untuk menikmati Lentog nya. [TGA]

Komentar

Postingan Populer