Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Menag Harus Hentikan Kecurigaan dan Pengawasan Berlebihan Terhadap ROHIS

GANDENKU.COMAnak Saya Aktif di ROHIS, apakah merugikan saya selaku orang tuanya ? TIDAK !! Bahkan Hapalan Qur'an dan Bacaan Qur'an nya semakin bertambah, Apakah ini salah dan perlu di curigai oleh Menteri Agama ? Aneh banget...hal-hal yang bernilai positif dan kebaikan anda awasi dan curigai sedangkan LGBT anda biarkan.
Saya mau tanya adakah disini sebagai orang tua yang anaknya terlibat aktif di ROHIS lalu sebagai orang tua merasa dirugikan ? Jangan sampai anda yang curiga terhadap ROHIS justru sebenarnya anak anda tidak pernah terlibat di ROHIS tapi di aktifitas kegiatan lainnya, hanya saja peranannya tergerus dengan keberadaan ROHIS.
Jadi bagaimana saya bisa menyalahkan dan Curiga ROHIS , anak saya saja di ajarkan untuk taat melaksanakan sholat wajib tepat waktu, sholat sunnah dalam berbagai kesempatan baik di rumah maupun di sekolah, mengutamakan sedekah dari uang jajannya untuk berinfak dan di ajarkan untuk saling memberi kebaikan pada teman dan lingkungannya.
Pernah satu ketika saya Tanya sama anak saya tentang uang jajannya. "Kak tadi jajan apa di sekolah ?" Jawab si Kakak "Tadi gak jajan yah..." jawabnya. Sayapun sebagai ayahnya tentu saja kaget dan khawatir.
Lalu ia menjelaskan "Tadi di sekolah ada penggalangan dana infak, akhirnya uang jajan dua hari yang ayah kasih aku serahkan semuanya yah". Sayapun kaget "Semuanya ?" Anak saya hanya menimpali "Ayah kayak temen2 aku saja sedekah kok kaget yah..." Sayapun jadi malu sendiri...
Bahkan jika Kami sekeluarga sedang berjalan keluar rumah, si Kakak ini yang selalu mengingatkan untuk memberi ketika ada pengamen, jika saya lagi repot ia rela merogoh dari kantongnya sendiri.
Makanya saya ingin katakan dimana letaknya kesalahan ROHIS ? Sehingga harus sebegitunya di curigai setelah dulu ada Media menuduhnya sebagai cikal bakal teroris, kini kemenag begitu gigih mengumbar kecurigaan. Sampai kapankah anda akan terus menyerang aktifitas dan kegiatan ummat Islam ?
Oleh : Ganden Arkadi (Ayah dari Seorang Putri Yang Aktif di Rohis)

Komentar

Postingan Populer