Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Emping 10, Kualitas Prima Emping Pandeglang.

GANDENKU.COM | Info Produk, EMPING 10, ini disebut dengan emping 10 karena setiap lembar emping dihasilkan oleh 10 melinjo yang disangrai. Emping Pandeglang tentunya berbeda dengan "emping jawa" (istilah yang disematkan para pengrajin emping di Pamdeglang untuk produk yang bukan asli Pandeglang).

"Emping Jawa" biasanya ada campuran bahannya, sedangkan emping pandeglang yang saya foto ini murni terbuat dari Melinjo. Penjualan emping ini sistemnya dijual bukan dengan cara kilo tapi satuan, biasanya para pengrajin emping menjualnya dengan jumlah per 100. Harga emping untuk setiap 100 keping antara 25.000 s.d 40.000 tergantung kondisi lagi mahal atau murah.

Untuk 100 keping emping, jika di setarakan dengan ukuran kilogram, maka setiap 1 kg = 150 keping emping 10. Berarti harga emping per 1 kg sekitar 37.500 s.d 60.000.

Berminat untuk Pesan ? Tunggu promosinya di #HariPasarAlumni ya, dengan harga yang sangat menarik (kualitas bagus harga bersaing dengan harga di pasar yang berkualitas "emping jawa"). Pengiriman langsung dari sentra pengrajin emping.

Selamat Liburan, Tetap Jaga Kondisi dan Kesehatan...

Jakarta, 24.12.2019
TGA
087782050919

Komentar

Postingan Populer