Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Sepenggal Cerita Reuni 212 Tahun 2019


GANDENKU.COM | Catatan - Alhamdulillah berangkat dari Pasar Minggu jam 22.15 bertiga saja bersama dalam satu kendaraan. Jalur yang dilalui menuju Pancoran, Minangkabau Manggarai, Menteng selanjutnya menembus Gambir dan berakhir Masjid Istiqlal.
Usai parkir, lalu bergegaslah masuk ke dalam masjid, tampak hamparan jamaah sedang rehat tertidur mungkin usai perjalanan jauh dari luar kota. Nyenyak terlihat menikmati sejuknya suasana Masjid kebanggaan negeri ini.
Beragam wajah dan karakter kita saksikan disini. Inilah keragaman yang terpanggil karena kecintaan pada Islam. Kecintaan pada ukhuwah Islamiyah, kecintaan pada negara. Melihat wajah ikhlas mereka kadang saya marah dengan para nyinyirun. Meskipun wajar juga para nyinyirun seperti itu karena mereka belum merasakan 'nikmatnya kerinduan pada ukhuwah'.
Jam 03.15 WIB usai melepas lelah, selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju monas. Dalam perjalanan banyak yang menawarkan minuman dan makanan gratisan. Kamipun ambil segelas bubur kacang ijo masing-masing untuk dinikmatinya (semoga Allah balas kebaikan donatur dengan sebaik balasan, Aamiin).
Disamping itu, satu hal yang saya syukuri adalah saat bapak usia menjelang senja menawarkan alas untuk sholat dan duduk. Rasa syukur karena kelupaan bawa sajadah dan alas. Ya Allah semoga bantuan bapak ini dijadikannya amal kebaikan yang Engkau berikan balasan. Aamiin.

Komentar

Postingan Populer