Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Sejarah Oposisi Yang Panjang, Nabipun Beroposisi Terhadap Penguasa Dzhalim

GANDENKU.COM | Catatan - Khutbah Jumat kali ini Khotibnya mantep, tegas dan jelas apa yang disampaikan. Saya yang biasanya "khusyuk" mau gak mau menyimak serius.
Bahasannya tentang beberapa hal yang akan hilang sampai waktu kiamat datang. Diantaranya : Pertama, Hilangnya Cinta dari Saudara Muslim untuk Muslim yang lainnya, khatib menyebutkan beberapa Negara yang Ummat Islamnya di tindas, di aniaya tapi kita sebagai ummat Islam hanya diam seolah tidak terjadi apapun di muka bumi ini bagi ummat Islam.
Contoh paling aktual adalah penindasan dan kedzholiman yang di rasakan Ummat islam di Palestina dan Uighur China. Tapi kita sebagai ummat Islam di Indonesia seolah tidak peduli dengan semua itu, kita asyik dengan kehidupan kita. Bisa jadi satu masa nanti kita akan menjadi seperti mereka di negeri ini, kalau ummat Islamnya tidak pernah peduli sama sekali.
Kedua Hilangnya Keadilan dan tumbuh suburnya kedzholiman. Keadilan yang hilang karena tidak adanya peran Ulama untuk mengkritik pemimpin yang Dzholim, padahal tugas Ulama itu ada dua : Mendukung pemimpin yang baik dan Memberi Nasehat pada Pemimpin yang Dzholim dan Berlaku tidak Adil.
Ulama itu harus mampu menjadi Oposisi bagi kekuasaan yang tidak Adil dan Dzholim sebagaimana para Nabi menjalankan oposisi : Adam beroposisi dengan Iblis yang sombong, Ibrahim beroposisi dengan raja Namrud, Musa beroposisi dengan Firaun dan Nabi Muhammad SAW beroposisi dengan Abu Jahal.
Beroposisi itu bukan sebuah kehinaan bagi Ulama, selama untuk penegakan yang Haq dan menumbangkan yang Bathil maka beroposisi adalah jalan Kebaikan yang harus dilakukan.
Ketiga, Hilangnya Rasa Malu. Banyak anak Gadis dan Kaum Ibu-ibu yang pamer Aurat, ini adalah tanggung jawab Suami bagi Istrinya dan Bapak bagi anak-anaknya. Rasa malu yang hilang akan banyak memunculkan orang-orang yang pamer aurat.
Cuplikan Khutbah Jumat,
20.12.2019
TGA

Komentar

Postingan Populer