Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Polisi Masjid, Pengawasan Yang Berlebihan


GANDENKU.COM | Catatan - POLISI MASJID diciptakan, tapi Polisi Gereja, Polisi Wihara, Polisi Klenteng Gak Ada. Ataukah ada juga ?
Polisi Masjid salah satu tugasnya awasi ceramah. Sebegitu dengkinya kalian dengan Islam, Islam selalu dicurigai, Islam selalu dipojokan. Padahal Negara kalau bukan Orang Islam yang berjuang totalitas gak bakalan merdeka.
Meskipun ada dari kita beranggapan bahwa polisi masjid nanti masjid jadi aman, polisi rajin ke masjid. Ungkapan ini tidak lebih dari 'satir' yang memiriskan hati.
Saat dijaman penjajahan, Islam selalu diawasi, dimusuhi oleh penjajah. Sedangkan agama lain bermesraan dengan para penjajah. Maka jangan heran banyak sekolah kristen gedungnya peninggalan penjajah. 

Jadi tidak ada bedanya negara saat ini dengan para penjajah, bedanya adalah saat ini kita dijajah oleh wajah-wajah yang mengaku satu bangsa, mengaku satu negara.
Ataukah dibelakang mereka para penjajah asing dan aseng ?
Semoga para penjajah, para pengecut dan jiwa penjajah segera sirna dari bumi Indonesia.
Jakarta, 30.11.2019
TGA

Komentar

Postingan Populer