Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

[FOTO] Tiga Pasukan Dikerahkan Untuk Atasi Banjir di Musim Hujan

GANDENKU.COM | Berita Jakarta - Dalam laman Facebooknya yang diunggah tanggal 22 Desember 2019, Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto-foto tentang tiga pasukan dalam upaya membantu warga Jakarta di musim penghujan.

Anies menyebutkan tiga pasukan yang di identikan dengan warna pakaian khas yaitu Pasukan Biru,
Oranye dan Kuning yang sedang berusaha berbasah-basahan membersihkan saluran air, sekaligus memastikan tidak ada hambatan yang menghalangi aliran air.

Dari beberapa foto yang diunggah tampak terlihat ketiga pasukan bekerja untuk membantu warga Jakarta, ada yang terlihat masuk got dengan air yang pekat hitam, ada juga yang terlihat mengangkut benda-benda penghalang aliran.

"Jakarta kembali diberkahi hujan melimpah. Di saat semua sedang menikmati akhir pekan, saudara-saudara kita jajaran PASUKAN BIRU, ORANYE dan KUNING sedang berbasah-basah membersihkan saluran air yg pekat. Bapak/ibu tetap bertugas memastikan tak ada hambatan penghalang aliran air." Kata Anies yang disampaikan melalui laman Facebooknya.

Anies melihat kinerja para pasukan tersebut sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan para pasukan tersebut.

"Kepada seluruh jajaran yang siaga dan bekerja terus hingga beberapa bulan ke depan, apresiasi setinggi-tingginya. Respon cepat jajaran juga dimungkinkan berkat laporan Anda, masyarakat Jakarta melalui 14 kanal pengaduan CRM. Terima kasih dan hormat kami, Bapak/ibu telah ikut menjaga ibu kota... 🙏" Ujar Anies di laman yang sama.

Disamping itu pula Anies menyematkan tiga hastag dilaman yang sama sebagai penguat pesan dalam postingannya, ketiga hastag tersebut diantaranya : #OperasiSiagaIbukota, #CepatResponJKT, #CepatResponMasyarakat.





























Komentar

Postingan Populer