Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Bantu Guru Honorer, Alumni IPB Galang Donasi

GANDENKU.COM | Setelah membaca berita tentang Guru Honorer yang tinggal di Cigeulis, Pandeglang Banten yang menyedihkan. Akhirnya Alumni IPB yang tergabung dalam group FB Ikatan Alumni IPB (IA IPB) melakukan penggalangan dana terbatas yang hanya diperuntukan bagi Alumni IPB dalam Group. 

Penggalangan donasi yang dimulai pada tanggal 15 Juli 2019 dan rencananya akan berakhir sampai dengan tanggal 17 Juli 2019 ini, sampai dengan tgl 16 Juli 2019 sudah mengumpulkan donasi Rp. 6.450.000,-. Rencananya donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada Guru Honorer tersebut sebagai tambahan modal usaha baginya.

Aksi kepedulian penggalangan donasi ini berawal dari pemberitaan salah satu media online Viva.Co.Id yang memberitakan keadaan Guru Honorer yang tinggal di Cigeulis, Pandeglang. Banten. Kondisi yang memprihatinkan sebagaimana disampaikan dalam media tersebut menyatakan bahwa Bu Nining (44 tahun) nama Guru Honorer tersebut terpaksa tinggal di sekolah satu atap dengan toiletnya.  

"Selama dua tahun terakhir, Guru Honorer SDN Karya Buana 3, Nining (44), terpaksa tinggal di toilet sekolahnya di Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Banten. Nining terpaksa tinggal seatap dengan toilet sekolah setelah rumah pribadinya yang hanya sekadar bilik roboh." tulis Viva Online 

Disamping itu juga Viva Online memberitakan bahwa Guru Honorer yang bergaji 350.000/bulan ini biasanya di gaji setiap 3 bulan, hal ini berdasarkan pengakuan dari Bu Nining yang dilansir oleh Viva. 

Lebih menyedihkan lagi, pendapatan Nining yang hanya Rp350 ribu per bulan sebagai guru honorer. Sedangkan suaminya kerja serabutan. "Honor Rp350 ribu tiap bulan, dibayar per tiga bulan cairnya," kata Nining, saat ditemui di kediamannya, Senin 15 Juli 2019. Tulis Viva Online. 

Sumber Berita : Viva.Co.Id

Komentar

Postingan Populer