Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

JPRMI Papua Turut Ramaikan Acara Hari Bakti Ke-72 Lanud Silaspare Jayapura

GANDENKU.COM | Anak Masjid - Dihadiri oleh Komandan Lapangan Udara (Lanud) Silaspare, Jayapura, Papua. JPRMI sebagai organisasi jaringan berbasis pemuda dan remaja masjid ikut meriahkan acara Hari Bhakti Ke-72 Lanud Silaspare.

Kegiatan Hari Bakti tersebut diramaikan dengan acara Bakar Batu yang merupakan salah satu tradisi yang masih kental dilaksanakan di Papua. Bakar Batu sebagai salah satu tradisi penting di Papua berupa ritual memasak bersama-sama warga satu kampung yang bertujuan untuk bersyukur, bersilaturahim, menyambut kebahagiaan atau biasa juga dilakukan untuk mengumpulkan prajurit dalam rangka persiapan untuk berperang.

Tradisi Bakar Batu umumnya dilakukan oleh suku pedalaman / pegunungan, seperti di Lembah Baliem, Paniai, Nabire, Pegunungan Tengah, Pegunungan Bintang, Jayawijaya, Dekai, Yahukimo dan daerah lainnya.

Di sebut tradisi bakar batu karena prosesnya memang benar-benar batu dibakar hingga panas membara, kemudian ditumpuk di atas makanan yang akan dimasak.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Senin, 29 Juli 2019 dipusatkan di Lapangan  Udara Silaspare, Jayapura. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Ir.H. Tri Bowo B.S , MM. M.Tr.

Kehadiran JPRMI bersama elemen masyarakat di Hari Bakti TNI AU Ke 72 ini menunjukan bahwa JPRMI sebagai Organisasi Kepemudaan yg berbasis di Masjid turut berpwran aktif bersama pemerintah dan masyarakat berbuat terbaik bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pengurus JPRMI Pusat sangat mengapresiasi keterlibatan JPRMI Wilayah Papua, pada acara Hari Bakti ke-72 Lanud Silaspare tsb. Ketua Umum JPRMI Yosse Hayatullah yang mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan JPRMI memgapresiasi LANUD Silaspare dalam menjaga stabilitas dan kemananan NKRI di ujung timur Indonesia.

JPRMI Papua melalui Ketua PW nya sangat merasa senang dengan kegiatan ini, karena ini menunjukan JPRMI Papua semakin eksis keberadaannya di Bumi Cendrawasih.  "Ini sangat bagus dan kami senang untuk turut hadir meramaikan acara Hari Bakti Ke 72 Lanud Silaspare Jayawijaya" ujar Andi Irwin Ketua PW JPRMI Papua yang disampaikan melalui pesan singkat WhatsApp.

Foto : Dokumentasi JPRMI Papua
Berita : TGA

#AyoKeMasjid
#SinergiJPRMi
#MakmurkanMasjid
#BerdayakanMasjid

Komentar

Postingan Populer