Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Ayah Penjual Pulpen Gendong Anak Mendapatkan Bantuan Warga Dunia 700 Juta Lebih

GANDENKU.COM | Ramainya khabar di media sosial yang mengangkat cerita foto seorang Ayah yang menggendong anaknya dijalanan Lebanon seraya menjual pulpen untuk kebutuhan harian akhirnya mendapatkan simpatik dari masyarakat berbagai negara. 

Ayah penjual pulpen belakangan
diketahui namanya Abdul Haleem ini meruapakan salah satu pengungsi korban perang Suriah yang ikut mengungsi bersama 150.000 rakyat Suriah di camp pengungsian Yarmouk. 

Abdul Haleem sendiri merasa tidak betah untuk tinggal di camp pengungsian Yarmouk tersebut karena jumlah pengungsi yang menghuni camp sangatlah berdesak-desakan. Disamping itu pula para pengungsi kadang menerima bantuan makanan kadang tidak.Saat tidak ada bantuan makanan itulah ia dan kedua anaknya harus menahan lapar.


Keputusan untuk menjual pulpen dijalanan Libanon adalah caranya untuk tetap mendapatkan uang yang akan digunakan untuk kebutuhan harian. Dan tindakan yang dilakukan Abdul Haleem akhirnya tertangkap kamera netizen sehingga menjadi viral dan akhirnya mendapatkan simpatik warga dunia. 

Melalui sebuah aplikasi funding, dalam sehari sudah terkumpul donasi sekitar $50.000 atau setara dengan 700 juta rupiah, dan donasi tersebut sampai saat ini masih tetap berjalan. Hal ini sebagaimana dilansir dalam berita online bombastis.com.

Abdul Haleem meskipun sudah
mendapatkan donasi yang terbilang besar tapi ia berharap bahwa apa yang ia lakukan semata-mata ingin kedua anaknya Reem dan Abdillah dapat sekolah dengan baik, untuk itulah dengan dananya nanti ia masih memiliki harapan mampu berdiam di Eropa, jikapun tidak ia berharap tetap di Libanon dan membuka Toko Cokelat karena sebelum terjadinya peperangan ia sempat bekerja di Pabrik Cokelat di Suriah.

Kini Abdul Haleem dan kedua anaknya sudah bisa tersenyum bahagia. [TGA]

Foto : Bombastis.Com
Berita : TGA
Sumber Rujukan : Bombastis.Com

Komentar

Postingan Populer