Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Guru Honorer Yang Sempat Viral, Sudah Mulai Dibangunkan Rumah

GANDENKU.COM | Guru Honorer di SDN 03 Karyabuana yang sempat viral di media sosial karena kehidupannya yang sangat memprihatinkan tersebut kini sudah mulai bernafas lega.

Hal ini seiring dengan telah dimulainya proses pembangunan Rumah Baginya yang selama ini menjadi sumber pemberitaan yang minor diangkat oleh media nasional.

Proses pembangunan saat dikunjungi Jumat (19/07/2019) tampak terlihat pembangunan yang dikerjakan oleh 6 orang tukang.

Pembangunan rumah ini merupakan bentuk dukungan dari berbagai pihak, termasuk didalamnya para pejabat pemerintahan tingkat kecamatan maupun kabupaten.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah Bu Nining (Guru Honorer). "Kemarin Bupati juga sudah koordinasi untuk bisa membantu pembangunan rumahnya" kata Ajat Sudrajat.

Disamping itu pula terdapat juga donasi yang diterima oleh bu Nining dari berbagai elemen masyarakat baik perorangan maupun atas nama organisasi.

Alumni IPB Salurkan Donasi

Jumat (19/07/2019) Alumni IPB yang telah melakukan penggalangan dana di group Facebookers Ikatan Alumni IPB turut juga menyalurkan donasinya. Donasi disalurkan oleh admin group FB tersebut.

Donasi yang disalurkan Alumni menjadi dua bentuk penyaluran yaitu melalui tunai yang diserahkan langsung kepada Bu Nining dan Melalui transfer kepada pihak toko material untuk menyediakan bahan bangunan dalam mendukung pembangunan, adapun total donasi yang akan disalurkan sejumlah 11 juta.

Penyaluran tunai sejumlah 5 juta, dan penyaluran melalui transfer sisanya yang disampaikan bertahap sambil melihat perkembangan pembangunan.[TGA]

Foto : Dokumentasi IA IPB
Berita : TGA

Komentar

Postingan Populer