Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Tere Liye : Kuburan Bus Transjakarta Bukti Korupsi

GANDENKU.COM | Kasus Korupsi - Dalam halaman facebook (fanpage) Tere Liye menulis seputar kasus bus Transjakarta untuk pengadaan tahun 2013 yang ditenggarai merupakan bukti korupsi. Dalam postingan tersebut penulis yang telah banyak menghasilkan buku-buku yang laris dipasaran ini mengangkatnya bahwa Kuburan Bis adalah sebagai fakta.

Berikut adalah tulisan Tere Liye yang diposting dihalaman FB nya pada tanggal 29 Juli 2009. Fanpage yang memiliki pengikut lebih dari 5 juta.


Fakta versus Hoax: Kuburan Bus

1. Adalah fakta ratusan bus ini adalah bukti korupsi pengadaan bus trans jakarta tahun 2013.

2. Adalah fakta pemerintah sudah membayarkan DP 110 milyar dari total nilai proyek 500 milyar lebih.

3. Adalah fakta, kasus ini tidak selesai sampai sekarang. Uang hilang, bus tak dapat.

Tidak ada satu pun yang menyebut nama siapapun dalam tulisan ini; tidak ada yang sedang menyalahkan siapapun. Tulisan ini mencoba membuka mata siapapun tentang kejamnya dampak korupsi. Dan semoga dengan begitu, kita tergerak untuk mendidik anak2 kita, generasi berikutnya agar lebih jujur, lebih amanah.

Nah, please, jangan pernah sekali2 bilang 483 'kuburan' bus ini adalah hoax, kebohongan publik, dsbgnya. Sama seperti mangkraknya Hambalang. Negeri ini dipenuhi fakta betapa kejamnya korupsi  :)

**link berita: https://www.cnbcindonesia.com/news/20190726205840-4-87988/ada-uang-dki-rp110-m-di-antara-kuburan-bus-transjakarta

**foto diambil dari CNBC Indonesia (Muhammad Subki).

**Tere Liye, adalah penulis 30 lebih novel, termasuk 2 novel politik "Negeri Para Bebebah" dan "Negeri Di Ujung Tanduk", yang mendapatkan berbagai penghargaan, termasuk Writer of The Year dalam Indonesia International Book Fair 2016.

Sumber Postingan :
https://www.facebook.com/175057005878209/posts/2536343796416173/

Komentar

Postingan Populer