Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

JPRMI DKI Jakarta Di Undang Sebagai Tim Konsultan Kegiatan Masjid

GANDENKU.COM | Dalam rangka memeriahkan Hari Besar Islam pada Bulan Muharram 1441 H yang akan datang sebentar lagi sebagai pergantian tahun baru hijriyah. DKM Masjid Raya Al-Azhar berencana akan menggelar acara Gebyar Muharram 1441 H.

Kegiatan keislaman yang dipusatkan di Lingkungan Masjid Al Azhar dengan pelaksana utamanya adalah PRISMA AL AZHAR sebagai Organisasi Pemuda dan Remaja Masjid yang berada dibawahnya perlu kiranya mendapatkan asupan dan informasi yang pas untuk dapat dilakukan sesuai dengan kondisi kekinian.

Untuk mencapai tujuan tersebut akhirnya Takmir Masjid DKM Al Azhar mengundang JPRMI DKI Jakarta untuk menjadi salah satu konsultan kegiatan kemasjidan yang akan dilaksanakannya. Kehadiran pengurus JPRMI yang langsung dipimpin Ketua Pengurus Wilayah (PW) JPRMI DKI Jakarta Henda Yusamtha terjadi pada Ahad, 21 Juli 2019 kemarin.

Pertemuan konsultasi tentang kegiatan kemasjidan tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan DKM Masjid Al Azhar, Cakung. Jakarta Timur.

Henda Yusamtha menegaskan bahwa pertemuan yang dilakukan 21 Juli merupakan pertemuan Konsultasi dalam rangka membahas kegiatan Gebyar Muharram yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Pengurus JPRMI DKI diundang langsung oleh Takmir DKM Masjid Raya Al-Azhar, Cakung. Dilibatkan bersama Prisma Al-Azhar dalam rangka membahas rencana Agenda Gebyar Muharram dan agenda lainnya" Ujar Henda yang disampaikan langsung.

Kedepannya pertemuan konsultasi ini semoga akan memberikan manfaat untuk setiap OPRM yang masih kebingungan membuat format kegiatan yang tepat dilaksanakan di Masjid. [TGA]

Foto : Dokumentasi JPRMI
Berita : TGA

Komentar

Postingan Populer