Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Ciptakan "Keterkejutan" Untuk Hasil Maksimal

GANDENKU.COM | KELUAR DARI KOTAK PANDORA, istilah kerennya out the box. Istilah yang seringkali digunakan orang dalam melakukan sesuatu yang diluar kebiasaan banyak pihak. Hal ini biasanya menarik dengan daya pikat yang sangat kuat meskipun tidak semua bisa berhasil.

Istilah keluar dari kotak pandora biasa dilakukan oleh mereka yang berkaitan dengan branding, tujuannya untuk menciptakan 'keterkejutan' yang berdampak pada hasil penjualan ataupun perluasan pasar.

Dalam buku "Perspective On Branding" sebuah keterkejutan di awal harus ditunjang oleh keterkejutan berikutnya.

Kita lihat sebuah produk Es Cendol di Bandung, logo yang dipakai sangatlah unik, ada keterkejutan saat pertama kali melihat logo tersebut. Dimana perpaduan antara seorang ratu (yang ditunjukan oleh mahkota) dengan sanggul sebagai budaya penampilan kaum wanita Indonesia.

Tampak logo tersebut tidak pas, tapi membuat orang tertarik untuk melihatnya.

Ganden Arkadi

#strategimarketing
#BerandaTGA
#gusden17

Komentar

Postingan Populer