Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

DMI Mengutuk Keras Kejadian Perempuan Bawa Anjing Ke Masjid

Ketua Harian DMI Foto Bersama Pengurus JPRMI
GANDENKU.COM | Berita - Dewan Masjid Indonesia (DMI) meminta pihak kepolisian dan Majelis Ulama Indonesia untuk terbuka dalam memproses kejadian seorang perempuan berinisial SM yang membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid di kawasan sentul, Bogor. Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial.

Kejadian yang terjadi di Masjid Al Munawaroh, Sentul telah membuat Ketua Harian DMI yang juga menteri Aparatur Negara tegas mengatakan agar kejadian tersebut diproses secara terbuka. "Dewan Masjid Indonesia agar kejadian ini diproses secara terbuka, transparan oleh kepolisian dan MUI" ujar Syafrudin saat ditemui di kantornya Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2019 sebagaimana dilansir dalam berita online Tempo.Co.

Menurut Syafrudin, saat ini pelaku berinisial SM telah ditahan Polres Bogor, selain itu SM juga tengah diperiksa kejiwaannya di RS Polri Jakarta Timur. "Soal kejiwaan ini polisi juga harus terbuka bagaimana kondisi perempuan itu". tegasnya.

DMI juga meminta kepada ummat Islam dan ormas agar bersabar dan jernih dalam melihat kasus ini. Dia meminta agar kejadian ini tidak menjadi pemicu adanya perpecahan berbangsa "Kepada ummat Islam untuk bersabar karena ini adalah ujian" ujarnya.

Disamping itu DMI juga secara tegas menyatakan Mengutuk keras kejadian SM yang membawa anjing ke dalam masjid "Kita (DMI) mengutuk kejadiannya, apa pun alasannya apa pun kondisi dan latar belakangnya, Dewan Masjid Indonesia mengutuk kejadian tersebut" tegasnya.

Video yang sempat viral tersebut terjadi pada Ahad siang kemarin, 30 Juni 2019 dalam video berdurasi 1 menit 9 detik tersebut, terlihat sang wanita membawa anjing peliharaannya yang diletakannya di atas karpet Masjid. SM juga tampak mengenakan sepatu ke dalam masjid. SM kemudian terlihat adu mulut dengan seorang pria.

Komentar

Postingan Populer