Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Biaya Nol Rupiah Naik Jak Lingko, Netizenpun Bersyukur

GANDENKU.COM | Kehadiran angkutan umum Jak Lingko sebagai kendaraan penghubung ke Bus Transjakarta keberadaannya sangat di syukuri warga Jakarta. JAK LINGKO kendaraan umum semodel angkot merupakan ide dan gagasan dari Gubernur Jakarta Anies Baswedan yang terkenal dengan slogan "Maju Kotanya, Bahagia Warganya".

Rasa syukur atas kehadiran Jak Lingko juga dikarenakan biaya ongkos angkutan bisa nol rupiah, hal ini seperti diceritakan seorang netizen Arif Rusman dalam akun Facebooknya. Berikut ceritanya :
---
Alhamdulillah, segala puja & puji hanya milik Allah SWT. Terima kasih kpd semua pihak yg terlibat dlm pengadaan mobil JAK77 wa bil khusus kpd Gubernur Anies Baswedan. Menurut saya, ini salah satu prestasi besar yang harus kita sebarkan.

Perjalanan kami menjadi lebih mudah & hemat dengan adanya Mobil Jaklingko - JAK77 dengan rute Jembatan Item - Tanjung Priok dengan biaya Rp. 0,-.

JAK77 menjadi feeder ke halte Bus TransJakarta. Halte2 yang dijangkau adalah Halte SMPN 140 (jalan sedikit), Halte Danau Agung (Sunter Muara), Halte Mall Sunter, dan Terminal Tanjung Priok.

JAK77 terhubung dengan JAK-1 (Tanjung Priok - Plumpang) dan JAK15 (Tanjung Priok - Bulak Turi). Rute JAK77 juga bersinggungan dengan JAK60 (Rusun Kemayoran - Kelapa Gading . Seterusnya rute JAK60 bersinggungan dengan JAK24 (Senen - Pulogadung). JAK24 juga bersinggungan dengan JAK33 (Pulogadung - Kota). Dan seterusnya rutenya dibuat sambung menyambung.

Saya sudah coba naik jaklingko dari rumah ke Mall Sunter, Mall Artha Gading, ITC Cempaka Mas, RS. Hermina Podomoro, Senen, Pulogadung dengan biaya Rp. 0,-

So, Enjoy the journey! Enjoy Jakarta!
#Jaklingko #KiniLebihBaik
---
Sumber : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10219449527459243&id=1544604085

Komentar

Postingan Populer